MENU
icon label
image label
blacklogo

Trilogi GTA Versi Remastered Dikabarkan akan Dirilis pada Bulan November

OCT 01, 2021@11:00 WIB | 208 Views

Saat ini mungkin Rockstar Games sedang mempersiapkan perilisin trilogi Grand Theft Auto versi remastered (yang sudah dirumorkan beberapa waktu lalu) di bulan November. Trilogi versi remastered ini, akan mencakup Grand Theft Auto 3, Vice City, dan San Andreas yang diharapkan akan dirilis di semua platform utama, termasuk Nintendo Switch ketika dirilis. Tampaknya rencana perilisan adalah bertepatan dengan ulang tahun GTA 3 yang ke-20 pada akhir Oktober.

Meskipun Rockstar belum secara resmi mengumumkan trilogi versi remastered ini, banyak bukti yang menunjukkan bahwa trilogi GTA tersebut sedang dalam perjalanan menuju perilisan. Game Trilogi GTA versi remaster sudah masuk di dalam pemberian rating di Korea Selatan, hal tersebut menunjukkan bahwa Take-Two Interactive sedang dalam tahap penyelesaiaan game. Pemberian rating tersebut, biasanya terjadi saat tanggal peluncuran game sudah mendekati waktunya, karena konten harus sudah selesai, untuk menilai game secara keseluruhan dengan akurat. 

Menurut laporan dari Kotaku, yang sebelumnya juga memberikan rincian tentang keberadaan remastered ini, Rockstar dirumorkan berencana untuk merilis trilogi Grand Theft Auto pada bulan Oktober, namun encana telah dirubah dan game tersebut sekarang diduga akan dirilis pada bulan November, meskipun belum ada tanggal spesifik yang diberikan. Rockstar sebelumnya menjadwalkan versi remastered GTA 5 untuk Xbox Series X/S dan PS5 pada bulan November, tetapi ditunda hingga 2022. Ada kemungkinan bahwa Rockstar saat ini akan menggunakan trilogi Grand Theft Auto versi remastered untuk mengisi celah itu dalam kalender perilisan.

Tentu saja, mengingat Rockstar belum secara resmi berbicara tentang game ini, jadi tidak ada jaminan bahwa itu akan mempertahankan tanggal perilisan di bulan November. Ada sedikit tekanan dari publik untuk mencapai tanggal perilisan dan sepertinya Rockstar mungkin akan mengumumkan game tersebut di hari ulang tahun Grand Theft Auto 3 pada tanggal 22 Oktober 2021, jika mereka berencana untuk merilisnya tahun ini.

Namun, ada sedikit risiko jika dirilis pada bulan November, GTA Trilogy Remastered akan bersaing dengan game terbaru dari franchise besar, seperti Call of Duty, Battlefield, Halo, dan banyak franchise lainnya, jika remaster Rockstar ini tidak berkualitas tinggi, mereka tidak akan mendapatkan banyak keuntungan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
rockstar,
#
gta,
#
gta 3,
#
gta vice city,
#
gta san andreas,
#
remastered,
#
berita game