MENU
icon label
image label
blacklogo

Trilogi GTA akan Segera Mendapatkan Versi Remastered

AUG 13, 2021@14:30 WIB | 202 Views

Dengan kesuksesan yang dimiliki GTA 5, banyak gamer yang menantikan seperti apa fitur yang akan dihadirkan oleh GTA 6. Sayangnya, tidak ada kabar lebih lanjut mengenai kapan game ini akan diluncurkan (desas-desus terbaru mengatakan 2026), dan sementara itu, tampaknya Rockstar masih cukup puas hanya dengan memeras pundi pundi uang dari game GTA yang lama.

Menurut laporan dari Kotaku, jika kalian mengharapkan game GTA terbaru, bersiaplah untuk kecewa. Laporan tersebut mengklaim bahwa Rockstar tampaknya justru malah sedang mengerjakan remastering untuk tiga game GTA, yaitu Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto Vice City, dan Grand Theft Auto San Andreas.

Game-game tersebut dikabarkan akan di-remaster dengan menggunakan Unreal Engine dan akan menampilkan grafis baru dan lama. Kotaku yang melihat cuplikan game remaster mengatakan bahwa itu mengingatkan mereka pada judul GTA klasik yang telah banyak dimodifikasi. Rockstar juga tampaknya menargetkan rilis Oktober atau November.

Game ini juga dikatakan akan diluncurkan di berbagai platform yang mencakup PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, PC, Stadia, dan bahkan sampai ke seluler. perilisan ini menjadi menarik karena Rockstar sebelumnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan membawa GTA 5 ke konsol PS5 dan Xbox Series X/S pada bulan November, spepertinya memiliki banyak judul GTA yang diluncurkan sekaligus bukan merupakan ide yang bagus. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gta,
#
rockstar,
#
remastered