MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Terakhir Morbius, Beberkan Kemampuan Sang Living Vampire

MAR 01, 2022@11:15 WIB | 366 Views

Trailer ketiga sekaligus menjadi trailer yang terakhir untuk film Morbius yang dibintangi Jared Leto, yang berperan sebagai Dr. Michael Morbius akhirnya dirilis beberapa waktu lalu. Spider-Man Universe milik Sony sepertinya terus menginjak pedal gas tidak dan akan berhenti dalam waktu dekat, karena pihak studio terus membawa para villain ikonik sang Web-Slinger ke layar lebar. Walaupun Spidey belum muncul di Sony Spider-Man Universe, Morbius dikabarkan akan membahas keberadaan Spider-Man. Setelah film Venom: Let There Be Carnage (2021), Michael Morbius adalah villain Spider-Man berikutnya yang mendapatkan film solo mereka sendiri. Sama seperti Eddie Brock dan Symbiote-nya, Sony mengambil rute anti-hero untuk film ini.

Morbius awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada bulan Juli 2020, tetapi diundur berkali-kali karena pandemi COVID-19. Akhirnya, film yang disutradarai oleh Daniel Espinosa ini akan tiba di bioskop dalam waktu kurang dari dua bulan. Morbius sendiri bercerita tentang Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dan menemukan obat untuk penyakit darah langka, ternyata metode pengobatan tersebut, membuat dirinya menjadi manusia setengah vampir. Film ini juga dibintangi oleh Matt Smith yang berperan sebagai Loxias Crown, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, Al Madrigal sebagai Alberto Rodriguez, dan Jared Harris sebagai mentor misterius Morbius. Michael Keaton, yang memerankan The Vulture di film Spider-Man: Homecoming (2017), akan kembali mengulangi perannya sebagai Adrian Toomes.

Sony Pictures telah secara resmi merilis trailer Morbius ketiga dan terakhir, memberikan para penggemar pandangan lain tentang petualangan karakter Marvel terbaru mereka. Tonton cuplikan baru di sini, yang memamerkan VFX untuk kemampuan sang Living Vampire dari Marvel.

Cuplikan trailer film Morbius terbaru menunjukkan lebih banyak adegan dari Michael Keaton, yang memerankan Adrian Toomes, alias The Vulture, meskipun dalam trailernya tidak benar-benar menunjukkan bahwa film ini terhubung langsung dengan MCU. Tapi dalam trailer tersebut mengkonfirmasi bahwa Keaton akan muncul dalam banyak adegan film, lebih dari sekadar cameo, karena trailer terakhir menunjukkan bahwa dia memberikan pengaruh pada Michael, ketika dia mencoba untuk menerima kemampuan barunya tersebut. Apakah Keaton akan kembali mengenakan jubah tempur Vulture?, tentunya masih harus dilihat.

Selain visual yang memukau untuk menggambarkan tampilan dan kemampuan sang Living Vampire, karakter Loxias yang diperankan Smith yang mendapat sorotan lebih besar. Dalam trailer Morbius sebelumnya, bintang Doctor Who tersebut hanya muncul sebentar tanpa dialog apapun. Masih belum jelas apakah Loxias menjadi karakter antagonis utama dalam film atau hanya sedikit gangguan kecil yang akan dihadapi Morbius, tetapi mereka jelas berada di sisi yang berlawanan, berdasarkan interaksi mereka di trailer. Secara keseluruhan, cuplikan Morbius terakhir terlihat sangat solid, dan akan menarik untuk melihat bagaimana waralaba baru ini terhubung dengan Spider-Man Universe Sony yang terus berkembang dan juga dengan MCU. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
sony,
#
sony spider-man universe,
#
rekomendasi film,
#
berita film