MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Terakhir Hustler: J-Lo dan Wu Beraksi

SEP 05, 2019@10:45 WIB | 225 Views

Trailer terakhir telah tiba untuk film komedi kejahatan Hustlers. Berdasarkan kisah nyata yang didokumentasikan dalam artikel karya Jessica Pressler di majalah New York (2015) berjudul "The Hustlers at Score", Hustlers bakal berkisah di sekitar sekelompok penari striptis NYC yang sedang berjuang untuk bertahan setelah krisis keuangan 2007-08 dan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang itu- yaitu, menipu klien dari Wall Street mereka (alias orang yang bertanggung jawab menyebabkan resesi). Jennifer Lopez bergabung dalam pemeran film dengan nama-nama seperti Constance Wu, Lili Reinhart, Cardi B, Lizzo, dan Keke Palmer.

Ditulis dan disutradarai oleh Lorene Scafaria (Seeking a Friend for the End of the World), Hustlers akan tampil perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) pada hari Sabtu, 7 September, menjelang perilisannya di bioskop seminggu kemudian. Jelas, STX melihat film ini memiliki potensi disukai kritikus dan berharap untuk menghasilkan lebih banyak buzz sebelum dijalankan di layar lebar. Studio sekarang telah meluncurkan trailer Hustlers terakhir, dalam upaya untuk lebih membantu perjuangan mereka.

Sama seperti trailer sebelumnya, pratinjau baru ini berfokus terutama pada Destiny (Wu) - seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai penari striptis untuk menghidupi keluarganya - dan Ramona Vega (Lopez), stripper veteran yang mengambil Destiny di bawah sayapnya. Dia juga yang muncul dengan skema untuk merampok klien-klien kayanya yang naif, dengan bantuan sesama penari (yang semuanya dijanjikan dapat bagian keuntungan yang lumayan).

Trailer ini bahkan lebih bernada komedi daripada pendahulunya dan membuat Hustlers terlihat seperti komedi kriminal yang seharusnya jika dibandingkan film bernuasa yang sama terinspirasi kisah nyata baru-baru ini, seperti The Wolf of Wall Street dan War Dogs. Seperti halnya film jenis ini, pertanyaannya adalah apakah Hustlers dapat mencapai keseimbangan yang baik antara humor yang melekat pada kisahnya dan kenyataan yang lebih gelap dan lebih serius dari apa yang akhirnya terjadi dalam kehidupan nyata. Jika bisa dilakukan, maka itu mungkin bakal menjadi hit di kritikus seperti yang diharapkan oleh STX.

Hustlers, tentu saja memiliki keunggulan di atas The Wolf of Wall Street dalam hal protagonisnya langsung lebih memiliki nilai simpatik secara karakter. Ini juga salah satu film yang tepat waktu memulai debutnya di sirkuit festival tahun ini berkat materi pokoknya, dan menjadi salah satu film yang dipimpin oleh wanita di kedua sisi kamera yang tiba musim gugur ini. Meski mendapat respon yang layak di TIFF, Hustlers mungkin masih harus bersaing ketat mengikuti rilis musim gugur lainnya yang sudah meraih banyak hype, Joker arahan Todd Phillips misalnya. Bagaimanapun juga, sebelum rilis global pada 13 September nanti, saksikan dulu trailernya di atas ya blackpals.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
hustler,
#
jennifer lopez,
#
constance wu,
#
lili reinhart