MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Terakhir Dark Phoenix Dirilis

APR 20, 2019@15:30 WIB | 545 Views

Twentieth Century Fox telah merilis trailer ketiga dan terakhir untuk jajaran seri film X-Men terbarunya. Pada film yang berjudul Dark Phoenix itu, ceritanya merupakan adaptasi dari salah satu alur cerita komik paling terkenal, berpusat pada transformasi Jean Grey (Sophie Turner) menjadi penjahat tituler.

Trailer terbaru menampilkan metamorfosis Jean ke Phoenix, setelah ia menyerap kekuatan kosmik selama misi penyelamatan dengan X-Men di luar angkasa. Kekasih Cyclops itu pun mulai kehilangan kendali atas kemampuan telepati dan telekinetiknya yang kuat dan melepaskannya pada orang-orang yang dia sayangi. Jean mulai melawan kehadiran sisi jahat di dalam dirinya, yang berujung pada banyak kekacauan serta kehancuran.

Sebelumnya di kisaran akhir 2018 sutradara Dark Phoenix, Simon Kinberg, sempat meminta maaf untuk film X-Men : The Last Stand, yang gagal memprioritaskan alur cerita Jean Gray / Phoenix. Namun sang sutradara juga pada wawancara baru-baru ini menekankan bahwa film baru ini akan memeperbaiki kegagalan tersebut.

"Ini adalah kisah Dark Phoenix sebagaimana diceritakan dalam komik, sebagaimana diceritakan dalam kartun. Sophie adalah pusat ceritanya, itulah sebabnya dia satu-satunya orang yang ada di poster teaser. Seluruh film berputar di sekelilingnya. Jika Anda membaca komiknya, saya pikir Anda akan sangat menyukai film ini," kata Kinberg.

Selain Sophie Turner sebagai bintang utama, Dark Phoenix juga dibintangi banyak pemeran lama dan baru. Seperti Jennifer Lawrence (Mystique), Michael Fassbender (Magneto), James McAvoy (Profesor X) ), Nicholas Hoult (Beast), Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp (Storm), Evan Peters (Quicksilver), dan Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler).

Dark Phoenix akan mulai tayang 7 Juni. Jadi tandai tanggal itu di kalender Anda, karena sepertinya ini film yang sangat sayang untuk dilewatkan.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
sophie turner,
#
x men,
#
dark phoenix