MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Resmi Spider-Man : Far From Home Akhirnya Keluar

MAY 07, 2019@12:50 WIB | 207 Views

Pihak Sony dan Marvel akhirnya merilis trailer resmi film terbaru mereka yaitu Spider-man: Far From Home pada 6 Mei kemarin. Uniknya trailer yang menjadi preview bagaimana kehidupan Spider-man usai Avengers : Endgame ini dikeluarkan pertama kali pada saat acara Good Morning America.

Dalam trailer pertama yang dirilis awal tahun ini, kita melihat Peter Parker (Tom Holland) berangkat ke Eropa untuk perjalanan bersama teman-teman kelasnya. Namun di sana dia ‘dipaksa’ oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk menjalankan sebuah misi misterius. Dari situ kita juga bisa melihat bahwa  salah satu lawan utama Spider-man di komik, Mysterio, hadir dan diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Seperti yang bisa diharapkan cerita mengenai sang superhero berlanjut dari fakta Avengers dapat membatalkan snap Thanos di akhir Avengers: Endgame. Di mana kejadian itu berhasil mengembalikan semua pahlawan yang dihancurkan menjadi debu dari keberadaan dalam Avengers: Infinity War, termasuk Peter Parker.

Bagian akhir dari film Endgame menempatkan Spider-man dalam persepsi yang sangat berbeda dari yang kita duga, yaitu Peter dan seluruh kelasnya mencoba melanjutkan kehidupan setelah lima tahun mereka terhapus dari dunia. Far From Home terlihat sedikit kurang seperti entri yang lebih ringan di MCU, dan lebih banyak hal yang berhubungan dengan momen heroik untuk sang pahlawan muda.

Trailer baru ini sedikit banyak menunjukkan hal itu. Peter Parker tampak masih belum sepenuhnya pulih dari syok atas kematian mentor sekaligus figur ayah, Tony Stark. Dia mencoba mengambil tanggung jawab baru, termasuk berurusan dengan Nick Fury dan menjaga New York aman dari orang jahat. Bahkan ketika mencoba berlibur dengan teman-temannya di Eropa, dia harus pergi untuk berurusan dengan efek snap Endgame setelahnya.

Spider-Man: Far From Home hits teater pada 2 Juli 2019. Selagi menunggu tayangnya, silakan saksikan official trailer-nya di atas blackpals.

[Ard / tim BX]

Tags :

#
spiderman,
#
spiderman far from home,
#
mcu,
#
peter parker