MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Pertama The Mandalorian Diluncurkan

AUG 27, 2019@10:50 WIB | 136 Views

Trailer pertama untuk The Mandalorian telah tiba di sini. Disney meluncurkan akhirnya rekaman yang lama ditunggu-tunggu untuk seri TV Star Wars terbaru di D23 Expo pada hari Jumat (23/8) sebagai bagian dari showcase Disney +.

Drama yang diproduseri Jon Favreau itu (Lion King) dibintangi Pascal (Game of Thrones) sebagai seorang petualang penembak unggul di Outer Rim dan berlangsung tiga tahun setelah peristiwa di Return of the Jedi (jadi setelah jatuhnya Galactic Empire, tetapi sebelum munculnya First Order). Proyek ini adalah serial TV Star Wars live action pertama.

"Ini adalah Star Wars yang sama sekali baru dalam kerangka waktu yang juga sama sekali baru yang belum terungkap kecuali di Extended Universe ... Empire runtuh, dan kemudian kekacauan terjadi. Tidak ada pemerintah pusat di galaksi ... Para penjahat berkeliaran dan orang-orang berjuang untuk keselamatan mereka sendiri dan mencoba membangun komunitas yang aman, tetapi tetap saja, ini adalah dunia yang berbahaya," kata Favreau kepada hadirin D23 Expo.

Cuplikan dimulai serangkaian gambar menawan akan helm Stormtrooper yang ikonik berserakan di tanah dan terpancang ditiang. Lalu Mandalorian (Pedro Pascal) mengenakan setelan dan disebut sebagai pemburu hadiah (bounty hunter). Droid IG-11 (disuarakan oleh sutradara terkenal Taika Waititi) memamerkan keterampilan bertarung jalanannya. Pasukan Spesies baru yang dipimpin oleh panglima perang berwajah baja (Giancarlo Esposito). Bos bounty hunter Greef Carga di meja. Terakhir sosok yang dibekukan dalam karbonit yang kemungkinan besar adalah Chewbacca.

Yang paling mengesankan, dari keseluruhan trailernya (simak di atas), produksi tersebut terlihat tidak dapat dibedakan dari film Star Wars yang berbiaya besar. Gina Carano (Deadpool), Nick Nolte (Cape Fear), dan Emily Swallow (The Mentalist) juga membintangi serial ini.

Setelah Disney mengakuisisi Lucasfilm pada tahun 2012, sebuah film yang berdiri sendiri tentang karakter pemburu hadiah popular Boba Fett dimasukkan ke dalam pengembangan tetapi akhirnya hanya untuk disimpan sebagai ide tidak terwujud. Karakter yang diperkenalkan di Empire Strikes Back itu menjadi terkenal karena baju besi Mandaloriannya (meskipun Boba Fett bukan seorang Mandalorian). Namun pada tahun 2018, Disney mengumumkan The Mandalorian akan berpusat pada karakter yang sama sekali baru namun memakai baju besi yang mirip dengan Boba Fett.

Beberapa sutradara berkelas berbaris untuk menangani musim pertama The Mandalorian termasuk Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars) yang menangani episode pertama. Kemudian Waititi (Thor: Ragnarok), Rick Famuyiwa (Dope), Deborah Chow (Jessica Jones), dan Bryce Dallas Howard (Solemates) akan bergantian memimpin episode-epidsode berikutnya. Musim debut  seri ini dilaporkan memakan biaya hingga 100 juta dolar As untuk delapan episodenya. The Mandalorian akan dirilis perdana di Disney + pada 12 November nanti.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
disney,
#
disney+,
#
star wars,
#
the mandalorian