MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Perdana Thor: Love & Thunder, Memperlihatkan Kembali Palu Mjolnir

APR 19, 2022@12:10 WIB | 750 Views

Film Marvel yang ke-29 baru saja meluncurkan trailer perdana, yang diikuti dengan tanggal perilisan. Thor: Love and Thunder (2022) akan memperlihatkan kembalinya senjata andalan Thor, yaitu Mjolnir yang kali ini dipegang oleh Thor wanita, yang kemungkinan besar adalah Jane Foster (Natalie Portman). Aktor Thor Chris Hemsworth mengupload trailer tersebut di feed Twitter-nya dan memberikan caption, "Semua nuansa petualangan klasik khas Thor, yang mencampuradukkan beragam emosi. Anda akan tertawa, Anda akan menangis, lalu Anda akan tertawa terbahak-bahak. dan Anda akan menangis lagi!!"

Taika Waititi ditunjuk kembali untuk mengarahkan film Thor: Love and Thunder setelah kesuksesan besar Thor: Ragnarok (2017), Anggota pemeran Guardians of the Galaxy juga akan hadir dan kembali mengulangi peran mereka di film ini, dengan Chris Pratt berperan kembali sebagai Star-Lord, Dave Bautista sebagai Drax, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Vin Diesel sebagai suara Groot. Christian Bale bergabung dengan para pemeran sebagai Gorr the God Butcher, yang kemungkinan akan menjadi antagonis utama film tersebut.

Dalam trailernya, kita mungkin akan melihat bahwa Love and Thunder tidak akan menjadi film superhero kebanyakan. Faktanya, Thor mengatakan "hari-harinya sebagai pahlawan super sudah berakhir" tepat di awal trailer. Sebuah adegan montage menunjukkan Thor yang melakukan perjalanan spiritual setelah sepertinya menghabiskan beberapa waktu beraksi dengan Guardian of the Galaxy, di mana ia terlihat memutuskan untuk tinggal (bersama Korg sepertinya), tidak ikut kembali dalam perjalanan bersama para Guardians.

Tepat di akhir trailer, kita melihat palu yang tentunya sudah tidak asing lagi untuk para Marvel freaks di tangan Thor baru, yang kali ini adalah seorang wanita. Dalam trailernya juga diperlihatkan kemunculan dewa petir lainnya, yang kemungkinan besar adalah Zeus. Dengan kemunculan Zeus, ini akan membuka jalan untuk para Greek Gods lain yang ada di Marvel muncul di MCU, seperti Hercules dan Ares. Thor: Love and Thunder akan tayang perdana di bioskop pada 8 Juli. simak trailernya di sini [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
mcu,
#
thor: love & thunder,
#
berita film,
#
rekomendasi film