MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Perdana Prey, Ungkap Kengerian Sang Predator

JUN 08, 2022@12:10 WIB | 302 Views

Film terbaru dari waralaba Predator akan ber-setting di masa lalu. Amber Midthunder akan berperan sebagai Naru, seorang pejuang suku Comanche yang hidup di Great Plains pada awal 1700-an. Naru menemukan bahwa sukunya terancam oleh bahaya yang tidak diketahui. Saat dia pergi untuk mencari sumber dari ancaman tersebut, ternyata Naru dihadapkan oleh Predator, yang tentunya akan membuat Naru menghadapi bahaya besar.

Selain Midthunder, Prey akan menampilkan Dakota Beavers, Stormee Kipp, Michelle Thrush, Julian Black Antelope, dan Dane DiLiegro yang akan berperan sebagai Predator. Sutradara dari film 10 Cloverfield Lane (2016), Dan Trachtenberg, memimpin film terbaru dari waralaba Predator ini, dengan naskah yang ditulis oleh Wayward Pines dan diproduseri Jack Ryan Patrick Aison. Setelah beberapa tahun pengembangan dan produksi yang cukup tertutup rapat, para movie freaks akhirnya diperlihatkan gambaran sekilas tentang akan yang disajikan dalam film ini

Dengan kurang dari dua bulan tersisa sampai perilisannya, Hulu dan 21th Century Studios baru saja merilis trailer resmi perdana dari Prey. Video tersebut memperkenalkan pahlawan bernama Naru dan suku Comanche-nya saat mereka diserang oleh Predator dan perjuangannya untuk mengalahkan pemburu hadiah dari luar angkasa tersebut alien. Simak kengerian dari sang Predator di sini. 

Trailer Prey juga membangun ketegangan yang efektif dengan menyembunyikan sebagian besar wujud Predator, kecuali gambaran singkat dari armor tembus pandangnya yang berlumuran darah, serta silhuet tubuh Predator dan dia menggunakan kapak untuk melawan sekelompok pejuang dari suku Comanche. Selain aksi yang terlihat secara keseluruhan, trailer Prey juga memberikan gambaran sekilas tentang upaya Naru dan suku Comanche yang harus berjuang melawan ancaman yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Proyek fitur Trachtenberg sebelumnya melihat pendekatan yang mirip dengan film 10 Cloverfield Lane, sang protagonis yang berubah dari tawanan yang tidak berdaya menjadi pejuang demi bertahan hidup, meskipun protagonis dalam Prey memang  tampak tidak berdaya, karena hanya bisa melawan Predator dengan kapak dan panah, sementara sang pembunuh memiliki beragam senjata canggih, Naru sepertinya memiliki cara sendiri untuk melawan karakter horor yang sangat ikonik tersebut. Prey akan tayang di Hulu pada tanggal 5 Agustus. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
prey,
#
predator,
#
berita film,
#
20th century studios