MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Perdana Men in Black: International Resmi Menyapa

DEC 21, 2018@15:30 WIB | 122 Views

Sebagian dari Anda mungkin telah mendengar hadirnya judul baru dari film Men in Black. Film ini akan kembali ke layar lebar dengan sekuel terbarunya yang diberi judul Men in Black: International.

Bagi Anda yang menantikan aksi-aksi dari aktor Will Smith atau Tommy Lee Jones, sepertinya Anda harus mengubur keinginan Anda. Sebab film baru ini juga akan dibintangi bintang-bintang baru juga. Sebut saja Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Emma Thompson dan Liam Neeson.

Tentu penasaran menantikan aksi para aktor dan aktris ini berperan di film Men in Black. Untungnya trailer resmi pertama film ini resmi menyapa para penggemar.

Seperti yang sudah diharapkan dan tentunya menjadi ciri khas film ini, Men in Black masih akan menyajikan racikan action berbalut komedi segar. Kombinasi yang membuat Men in Black masih begitu digemari hingga kini.

Ini juga menjadi kali pertama Chris Hemsworth bermain di film Men in Black. Sosok yang sudah sangat identik sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe.

Pada film Men in Black: International ini juga Chris kembali akan beradu peran dengan Thompson di layar lebar. Sebelumnya mereka sama-sama pernah berkolaborasi di Thor: Ragnarok yang dirilis tahun lalu. Film Men in Black: International dipastikan hadir ke layar lebar pada musim panas 2019 mendatang. [Hlm/timBX]

Tags :

#
men in black,
#
men in black international,
#
trailer men in black international