MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp: Quantumania Hadirkan Jonathan Majors Sebagai Kang The Conqueror

OCT 25, 2022@11:00 WIB | 217 Views

Trailer perdana Ant-Man and the Wasp: Quantumania akhirnya meluncur. Film terbaru dalam saga karakter Ant-Man ini sangat dinanti oleh para penggemar, karena film ini akan memulai Phase 5 dari Marvel Cinematic Universe dan akan menghadirkan kembali Jonathan Majors sebagai Kang The Conqueror, yang sebelumnya hadir di serial Loki.

Trailer pertama Ant-Man and The Wasp: Quantumania memang telah ditayangkan kepada beberapa orang yang beruntung di San Diego Comic-Con.

Karena tidak ada yang mendokumentasikan trailer tersebut, maka tayangan trailer tersebut tidak tersedia setelah diputar ke penonton SDCC, tentu saja kita hanya bisa membayangkan dari detail yang terungkap dengan mengandalkan deskripsi dari para penonton yang beruntung tersebut, salah satunya adalah Bill Murray yang sekarang sudah dipastikan 100% akan hadir di MCU.

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania mengungkapkan petualangan ketiga dari Scott Lang - Ant Man (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne - The Wasp (Evangeline Lilly), yang kini akan berlokasi di Quantum Realms. 

Film ini mungkin akan mencakup peristiwa-peristiwa dari waktu Scott yang terjebak di Quantum Realm saat Thanos melakukan snap, hingga ke fase pemberontakan putrinya, Cassie Lang, yang mulai beranjak dewasa. 

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan menjadi seperti film otobiografi dari Scott Lang, serta memperkenalkan villain utama yang akan mengobrak-abrik MCU Phase 5, yaitu Kang the Conqueror (Jonathan Majors).

Fase Lima dari Marvel Cinematic Universe memiliki banyak harapan untuk dipenuhi, karena banyak Marvel freaks yang setuju bahwa MCU Phase 4 nampak seperti kurang fokus pada tema besar yang diangkat, termasuk film, serial TV, dan beberapa tayangan spesial, yang tampaknya tidak terhubung sama sekali dengan MCU.

Peyton Reed akan duduk di kursi sutradara sekali lagi di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dan skenarionya ditulis oleh pemenang Emmy, Jeff Loveness (Rick and Morty). Selain Paul Rudd, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Kathryn Newton, dan Randall Park juga akan hadir di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
ant man,
#
ant man and the wasp quantumania,
#
quantumania,
#
berita film,
#
trailer