MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Film "Morbius" Resmi Rilis, Berikut Penjelasannya!

JAN 14, 2020@14:15 WIB | 1,160 Views

Tyrese Gibson, salah satu bintang dari bintang Morbius, telah mengonfirmasi bahwa trailer film ini akan tayang perdana pada hari Senin, 13 Januari 2020. Sejauh ini, spin-off dari Spider-Man Sony ini telah terbukti menjadikan filmnya sukses besar, hal ini terlihat dari Venom yang meraup lebih dari 850 juta dolar AS di seluruh dunia. Selain itu, Spider-Man: Into The Spider-Verse menjaring Oscar untuk Fitur Animasi Terbaik. Selanjutnya adalah Morbius yang akan disutradarai oleh Daniel Espinosa. Film yang dibintangi Jared Leto ini akan berperan sebagai "Living Vampire." Beberapa hari terakhir, kami terus melihat laporan bahwa trailer ini akan tayang secepatnya, dan ternyata benar bahwa trailer itu sudah dirilis pada 13 Januari pukul 6 pagi PST. Trailer tersebut dikatakan muncul dengan durasi sekitar dua setengah menit dan diharapkan akan melekat di hati para masyarakat seperti film Bad Boys for Life Sony, yang dirilis minggu ini. Ada satu foto yang menunjukkan Leto sedang merias wajah sebagai Morbius, ini memicu reaksi keras dari penggemar Spider-Man.

Sebelumnya, Tyrese Gibson yang memerankan agen CIA Simon Stroud, musuh klasik Morbius telah mengkonfirmasi di Instagram bahwa trailer film ini memang akan dirilis hari ini. Tetapi, anehnya, dia memasukkan video yang diambil oleh drone yang didia memamerkan orang-orang yang sedang menyemburkan api. Memang, Gibson tidak memberikan keterangan waktu yang tepat. Namun, laporan yang diberikannya cukup akurat, sampai akhirnya trailer ini muncul pada pukul 6 pagi waktu PST (9:00 EST, 2PM BST).

Penyembur api merupakan fakta  yang sangat aneh dan dibuat oleh Gibson pada tag-an post yang ada di Instagram-nya. Marvel memang memiliki sejumlah pirokinetik, tetapi Flamethrower adalah potongan film yang cukup dalam yang berasal dari jalur alternatif yaitu alam semesta. Gibson juga tidak pernah mengaitkan film ini dengan Spider-Man. Memang, namanya tidak muncul dalam perjanjian lisensi yang bocor akibat peretasan Sony pada tahun 2014. Tetapi ada kemungkinan bahwa Gibson hanya membuat referensi miring ke beberapa individu pirokinetik atau berbasis api lainnya, dan menarik pasangan ini yang memang muncul dalam komik Morbius. Selain itu, yang paling menjanjikan adalah Demon-Fire Cult, sekelompok pemuja setan yang dipimpin oleh quasi-demon bernama Apocalypse (bukan karakter X-Men). Dalam komik, Morbius terlibat dengan Demon-Fire Cult ketika pacarnya ditangkap oleh mereka. Demon-Fire Cult, anggota-anggotanya, dan bahkan Apocalypse pemimpinnya memang disebutkan dalam perjanjian lisensi Sony, yang berarti mereka bisa saja digunakan pada film Morbius.

Tak hanya itu, film ini akan sangat menarik untuk kamu yang ingin melihat Morbius, Vampire yang hidup, dan tentu saja untuk melihat relevansi yang dimiliki oleh penyembur api. Jika Morbius berkinerja baik, maka Sony akan membuktikan bahwa kinerja Box Office Venom bukan pengecualian untuk spin-live live-action mereka. Untuk itu, semoga alam semesta akan bekerja sama dengan baik untuk film Morbius.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
morbius,
#
tyrese gibson,
#
sony