MENU
icon label
image label
blacklogo

Tonton Trailer ‘Suicide Squad’ Baru Arahan James Gunn

APR 05, 2021@19:00 WIB | 128 Views

Rilisan film pertama Suicide Squadmemang mendapatkan ulasan yang kurang menyenangkan.Tetapi itu tak cukup kuat untuk membuat judul ini berhenti.Orang-orang di DC mengumumkan bahwa mereka akan me-reboot franchise tersebut dengan sutradara kawakan James Gunn. Ia adalah sosok dibalik karya Marvelnya, Guardians of the Galaxy Vol 1 dan Vol 2.

Bagi Anda yang bertanya-tanya bagaimana Gunn dapat menafsirkan film tersebut, Anda akan senang mengetahui bahwa trailer resmi untuk film tersebut telah dirilis. Warner Bros dikabarkan telah merilis trailer full-length pertama untuk The Suicide Squadbaru, yang merupakan sekuel dari Suicide Squad 2016.

Dari trailer singkat ini, kita dapat melihat ini adalah versi film pertama yang lebih ringan dan lebih mencerminkan rating R. Yang menarik adalah meskipun sebuah reboot, Gunn menggunakan kembali beberapa karakter asli dan aktor asli sebagai pemeran.

Ya, trailer ini memiliki gunung yang luar biasa untuk didaki, memperkenalkan beberapa karakter baru, memperkenalkan kembali beberapa peninggalan film sebelumnyadan secara umum meyakinkan penonton untuk memberi kesempatan pada Suicide Squad. Sejauh ini, sebagian besar cuplikan cukup sukses!

Belum ada petunjuk nyata mengenai plot film, tetapi Anda pasti memahami getaran yang diinginkan Gunn yakni sebuah komedi aksi ansambel cepat yang penuh dengan olok-olok, kekerasan, dan warna. Saya yakin Gunn lebih suka orang-orang tidak hanya menganggap ini sebagai Guardians of The Galaxy dengan peringkat R, tetapi ini benar-benar Suicide Squad dengan sentuhan baru.

Menarik untuk mengetahui bahwa aktris cantik Margot Robbie akan kembali sebagai Harley Quinn. Juga ada Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang, dan Viola Davis sebagai Amanda Walker. Ini juga akan memperkenalkan karakter baru seperti Idris Elba yang memerankan Bloodsport.

Sejatinya, Idris Elba dimaksudkan untuk mengambil alih karakter Deadshotyang diperankan Will Smith, tetapi mereka kemudian mengubahnya untuk memungkinkan Smith kembali di film masa depan.Ansambel besar Suicide Squad juga mencakup Viola Davis, Michael Rooker, Jai Courtney, Sean Gunn, dan Alice Braga.

Sinopsis Suicide Squad dapat disimak di bawah ini :

"Selamat datang di neraka - alias Belle Reve, penjara dengan angka kematian tertinggi di AS. Di mana Penjahat Super terburuk disimpan dan di mana mereka akan melakukan apa saja untuk keluar — bahkan bergabung dengan geng super rahasia, Satgas X. Kumpulkan koleksi kontra, termasuk Bloodsport, Peacemaker, Captain Boomerang, Ratcatcher 2, Savant, King Shark, Blackguard, Javelin, dan psiko favorit semua orang, Harley Quinn. Lalu persenjatai mereka dengan kuat dan jatuhkan mereka di pulau Corto Maltese yang terpencil dan dipenuhi musuh. "

Untuk Anda yang sudah penasaran, film Suicide Squad yang ditunggu-tunggu akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus mendatang. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
trailer suicide squad,
#
film suicide squad,
#
rekomendasi film,
#
james gunn