MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Cruise Melakukan Adegan Stunt Paling Berbahaya dalam Film Mission: Impossible 7

AUG 27, 2021@11:05 WIB | 154 Views

Rekaman terbaru dari Mission: Impossible 7 (2022) yang diputar di CinemaCon menunjukkan aksi stunt paling berbahaya dari Tom Cruise. Cruise tampil pertama kali berperan sebagai agen IMF bernama Ethan Hunt di Mission: Impossible yang dirilis pada tahun 1996. Semua film di dalam franchise M:I selalu sukse di box office tertama pada film sampai Mission: Impossible Fallout (2018) yang menjadi film terlaris di franchise garapan Paramount yang sudah berjalan lama ini. Selama bertahun-tahun, Cruise mendapatkan reputasi, karena selalu melakukan aksi yang cukup berani dan gila tanpa bantuan stuntman, seperti memanjat gedung Burj Khalifa atau atau berpegangan di sisi pintu luar pesawat terbang.

Christopher McQuarrie, penulis/sutradara di balik dua film terakhir dalam franchise, Rogue Nation dan Fallout, akan kembali menyutradarai M:I 7 dan M:I 8. Pandemi COVID-19 telah menimbulkan banyak rintangan selama proses pengerjaan produksi  dan menyebabkan Paramount merombak tanggal rilis kedua film tersebut beberapa kali. Sekarang, semuanya tampaknya keadaan sudah mulai membaik untuk proses produksi M:I 7 yang kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Mei 2022. Film ini juga akan menampilkan kembali Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, dan Vanessa Kirby, bersama dengan para pendatang baru, seperti Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, Esai Morales, Rob Delaney, Indira Varma, Mark Gatiss, dan Cary Elwes.

Selama presentasi Paramount di CinemaCon, studio menayangkan rekaman behind the scene yang menampilkan cuplikan dan wawancara dengan para pemeran Mission: Impossible 7. Salah satu adegan yang ditampilkan dalam rekaman tersebut adalah, Tom Cruise yang mengedarai motor trail dari sisi tebing, kemudian melompat ke titik mendarat yang terletak di bawah. Tom Cruise melepaskan motornya di udara dan terjun bebas selama sekitar 6 detik sebelum membuka parasutnya, meskipun Cruise mengatakan harusnya dia bisa menahan motornyaya sedikit lebih lama. Cruise melakukan adegan berbahaya ini sebanyak 6 kali, ketika adegan tersebut mulai difilmkan. Tim produksi menyebut adegan berbahaya itu, "hal paling berbahaya yang pernah kami coba" dan aksi terbesar dalam sejarah film.

Rekaman itu juga mencakup beberapa wawancara dengan para pemain dan kru yang menjelaskan bagaimana Cruise melakukan aksi M: I 7 yang gila ini. Cruise belajar bagaimana melakukan aksi terjun payung dengan benar dan berlatih sepeda motor trail di trek Motorcross selama setahun penuh sebelum mencoba aksi tersebut selama produksi di Norwegia. Sutradara Christopher McQuarrie mengatakan teknologi untuk merekam aksi ini bahkan tidak ada dua tahun lalu, karena kamera harus cukup kecil untuk muat di bagian depan sepeda.

Meskipun studio umumnya tidak mengungkapkan presentasi mereka di CinemaCon kepada publik, kemungkinan akan ada cuplikan behind the scene aksi paling berbahaya ini, di akhir film ketika credit title. Aksi sepeda motor trail ini sudah mulai diperlihatkan oleh Cruise dalam sebuah wawancara di awal tahun ini, yang menyertakan foto dirinya di atas motor. Mudah-mudahan saja publik disuguhi film yang penuh aksi berbahaya ini dan memiliki plot menegangkan ketika Mission: Impossible 7 dirilis di bioskop pada 27 Mei 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tom cruise,
#
mission: impossible 7,
#
mi 7,
#
stunt,
#
rekomendasi film,
#
berita film