MENU
icon label
image label
blacklogo

Timex M79 Hadirkan Nuansa Vintage dengan Sentuhan Modern

OCT 21, 2020@08:00 WIB | 165 Views

Jam tangan merupakan salah satu fashion item wajib pria, untuk mendukung penampilan dan tampil bergaya. Salah satu item panas yang dapat jadi pilihan adalah jam tangan otomatis dari produsen Amerika, Timex. Perusahaan jam tangan ini baru saja meluncurkan tipe M79, koleksi yang terinspirasi dari jam tangan klasik tahun 1979.

Koleksi ini datang dengan warna hitam elegan untuk bingkai cincin dan pelat jam, sementara talinya dibuat dari baja anti karat dengan model tenunan. Timex M79 jelas diperuntukkan bagi Anda, pria jantan.

Model M79 sebenarnya bukanlah pemain baru, meski baru diluncurkan di tahun ini. Jam tangan ini tampil menarik dengan mesin jam otomatis 21 permata dan inspirasi vintage yang diambil dari pendahulunya, Q Timex yang dirilis pada tahun 1979.

Mekanik M79 sedikit lebih besar daripada mitranya, dengan mempertahankan bentuk favorit yang sama seperti Q Timex Reissue. Tetapi, nuansa dengan kristal akrilik dan tali baja tahan karat tenunan, berakar pada daya tarik vintage itu. Perbedaan juga terlihat dari tali yang lebih lebar, berukuran 38 mm hingga 40 mm.

Yang menjadi perbedaan utama antara kedua model adalah penutup belakang. Ini menampilkan jendela pameran dengan isi ulang logam penunjuk waktu yang bersumber dari Jepang, bukan palka baterai. M79 dan Q Timex 1979 Reissue memiliki fitur tahan air 50 meter, kubah kristal akrilik, luminant hands dengan fungsi tanggal, dan tali baja tahan karat.

“Dengan menggabungkan elemen desain utama dari Q Timex 1979 Reissue yang sangat kami sukai dengan mesin jam otomati pekerja keras, kami memberikan sesuatu yang tepat untuk mengatasi kebangkitan yang melanda industri jam tangan saat ini,” tulis blog Timex. “Kembali ke pembuatan jam otomatis dan mekanis, dan apresiasi nyata untuk arloi dengan kehadiran, jiwa, dan karakter.”

Sekarang M79 kembali dengan kombinasi warna yang bisa dibilang paling klasik dan cocok di semua kesempatan. Selain itu, desainnya tampak general dan bisa diterima oleh semua pecinta jam tangan.

Timex M79 Automatic tersedia warna hitam baru, yang dipasarkan dengan harga $279 dolar AS atau setara Rp4,1 juta rupiah. Tetapi, jika Anda lebih suka versi hitam dan biru asli ‘Batman’ yang memulai debutnya lebih dulu, pada Februari lalu, itu tersedia dengan harga yang sama. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
timex m79,
#
jam tangan,
#
jam tangan vintage,
#
rekomendasi tam tangan