MENU
icon label
image label
blacklogo

Timberland Rilis Boot Ikonik 7.5" Kolaborasi Alife

DEC 05, 2021@12:30 WIB | 243 Views

Kabar gembira bagi Anda yang memiliki ukuran kaki besar karena Timberland keluarkan model 7,5 inci kolaborasi dengan Alife. Beberapa merek telah bergabung untuk melahirkan kombinasi produk yang ikonik, termasuk Timberland dan Alife. Timberland sendiri terkenal dalam mode kontemporer dengan boot kerja 6 incinya, yang memadukan kualitas, kenyamanan, sekaligus estetika. 

Ini berkat rapper New York tahun 1990-an yang tak terhitung jumlahnya yang lebih awal merangkul sepatu bot berwarna gandum, dan menggunakannya dalam gaya hip-hop yang berpengaruh. Dari Biggie Smalls, Mobb Deep hingga Jay-Z dan Kanye West telah mengenakan model boot ini. Sepatu boot yang kokoh pun akhirnya melompat ke ruang mode, dengan desainer dan label mewah memberi penghormatan pada gaya tersebut.

Timberland kemudian bekerja sama dengan Alife, pendukung streetwear New York sejak 1999, untuk kolaborasi baru yang berfokus pada sepatu bot. Mengejutkannya, Alife telah membawa Timberland klasik ke tingkat yang baru. "Siapa pun yang mengenal saya dapat membuktikan fakta bahwa saya berada di Timbs sembilan bulan untuk proyek ini," kata Rob Cristofaro, pendiri dan chief creative officer Alife. "Enam inci adalah ukuran boot paling ikonik yang dimiliki Timberland." Kali ini, Cristofaro tahu dia ingin melakukan sesuatu yang lebih besar.

Ini dimulai dengan ide konsep, bagaimana jika Timberland menciptakan desain baru yang hanya satu inci lebih tinggi dari aslinya? Beberapa tahun yang lalu, Cristofaro pernah mendesain boot tujuh inci baru dan sejak itu tersimpan di folder di komputernya. Maju cepat ke 2019, Cristofaro lalu diperkenalkan ke direktur baru Timberland dan dia akhirnya mengajukan konsep itu. 

Kolaborasi ini menghasilkan proporsi dengan menggandakan kerah empuk sepatu boot untuk ketinggian baru sambil mempertahankan semua detail yang kita kenal dan kita sukai dari desainnya. Secara singkat, boot ini premium, tahan air, kokoh, dan hanya sedikit lebih tinggi. Boot 7.5 inci yang baru ini tersedia dalam dua gaya. Satu dengan jalur warna wheat klasik ciri khas Timberland dan paduan remix Alife. Untuk gaya kedua adalah sentuhan akhir tradisionalnya yang dihiasi kulit keriput berwarna gandum.

Sepatu ini dapat Anda beli secara online, sudah tersedia sejak 19 November 2021. [yub/shf/timBX]

Tags :

#
timberland,
#
boot,
#
alife,
#
sepatu boot