MENU
icon label
image label
blacklogo

The Suicide Squad Garapan James Gunn Mendapatkan Rating yang Sangat Baik

JUL 29, 2021@10:00 WIB | 194 Views

The Suicide Squad saat ini mendapat rating hampir 100% di Rotten Tomatoes. Setelah James Gunn dipecat dari film Guardians of the Galaxy 3, Warner Bros bergerak cepat untuk memboyong sang sutradara untuk memimpin film DC. Gunn akhirnya memilih untuk menulis dan menyutradarai The Suicide Squad, sebuah cerita baru tentang Task Force X dari cerita yang terputus dari film Suicide Squad garapan David Ayer pada tahun 2016. Meskipun ada beberapa karakter yang kembali dari film originalnya, The Suicide Squad disebut sebagai film yang berdiri sendiri, dapat ditonton oleh siapa saja, walaupun mereka belum menonton film originalnya.

Salah satu alasan mengapa WB begitu tertarik untuk membawa Gunn ke DC universe adalah, karena melalui film Guardians of the Galaxy, Gunn mengukuhkan dirinya sebagai sosok kreatif yang dapat membuat adaptasi buku komik menjadi sesuatu yang unik. Setelah dia membuat nama GOTG dikenal cukup luas dan diterima sangat baik di MCU, harapannya adalah dia bisa merevitalisasi Suicide Squad untuk DC. Review awal film The Suicide Squad, memuji film ini sebagai film yang lucu dan menghibur, tetapi tetap penuh dengan kekerasan, dan sejauh ini hampir semua review berpendapat sama.

Visi Gunn terhadap film tentang tim penjahat ini sudah jauh lebih diterima dengan baik daripada pendahulunya. Suicide Squad tahun 2016 secara luas mendapatkan kritik yang cukup pedas dari para kritikus dan memiliki rating sekitar 26% di Rotten Tomatoes. Tentu saja, film Suicide Squad garapan Ayer mengalami penurunan kualitas karena faktor campur tangan dari pihak studio yang cukup banyak, masalah yang tidak harus dihadapi Gunn saat dia mengembangkan proyek The Suicide Squad. Gunn pernah berkomentar bahwa dia pada dasarnya memiliki kendali bebas di proyek The Suicide Squad, dan hasil akhirnya adalah benar benar visi dari sang sutradar tanpa adanya gangguan dari siapapun. Banyak reviewer yang mengomentari campuran humor, drama, dan aksi dari The Suicide Squad - yang semuanya merupakan ciri khas gaya penyutradaraan Gunn. Karena alasan inilah The Suicide Squad mendapatkan kritik dan rating yang bagus di beberapa situs.

Skor The Suicide Squad hampir sama dengan film Guardians of the Galaxy karya Gunn, yang keduanya "Certified Fresh". Perlu digarisbawahi ini hanyalah gelombang awal review dari film The Suicide Squad, dan masih banyak lagi review yang akan masuk nantinya. Film blockbuster studio besar biasanya akan melihat ratusan review. Suicide Squad pertama memiliki 386 review, jadi akan ada banyak pandangan lain tentang The Suicide Squad yang dirilis minggu depan sebelum pemutaran perdana film tersebut. Itu berarti tidak mungkin untuk mempertahankan skor hampir sempurnanya dalam jangka panjang, tetapi ini adalah sesuatu yang dicari WB ketika mereka merekrut Gunn. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the suicide squad,
#
suicide squad 2,
#
james gunn,
#
rekomendasi film,
#
berita film