MENU
icon label
image label
blacklogo

The SoloIst Femme Fatale Hadir Dengan Nuansa Western

JUN 07, 2018@18:00 WIB | 184 Views

(Karya terbaru Takahiro Miyashita, The SoloIst)

Desainer asal Jepang, Takahiro Miyashita kembali menambahkan satu desain visioner dalam koleksi Spring/Summer 2018 miliknya. Dalam koleksi kali ini, Takahiro mengambil fokus dengan tema western. Nah, belum lama ini, ia memperkenalkan sebuah cincin super unik yang ia namai “Femme Fatale”.

(Unusr barat hadir dalam cincin besutan Takahiro)

Berbeda dengan cincin biasa, desainer yang dijuluki The SoloIst ini menampilkan unsur barat yang amat kental dalam produk besutannya ini. Cincin ini sekilas mirip dengan sebuah senjata. Perlu diketahui, bentuknya sendiri dipopulerkan pada film bergenre Spaghetti Western yang populer pada pertengahan tahun 1960-an.

(Perak menjadi bahan utama dalam pembuatan cincin ini)

Femme Fatale sepenuhnya terbuat dari perak. Menariknya, Takahiro memberikan pahatan rumit pada sebagian besar wilayah di cincin ini. Tak hanya itu, ukiran Femme Fatale tampak sangat jelas pada bagian bawah cincin ini. Berpindah ke bagian utama, cincin ini memiliki ruang yang dapat bergerak, layaknya revolver sungguhan.

(Femme Fatale memiliki bagian yang dapat bergerak seperti revolver sungguhan)

Untuk ukuran sebauh cincin, Femme Fatale dibanderol dengan harga fantastis, yakni US$1,852 atau sekitar Rp25,7 juta.[Trd/timBX]  

Tags :

#
blacktrend,
#
ring,
#
aksesori,
#
femme fatale,
#
the soloist