MENU
icon label
image label
blacklogo

"The Last Kingdom" telah Diperbarui untuk Musim Kelima di Netflix

JUL 21, 2020@08:00 WIB | 137 Views

Saatnya merayakan, arselings! Ya, musim kelima The Last Kingdom bakal segera menjumpai penggemarnya di Netflix.

Bahkan para pemerannya memposting video di media sosial untuk membuat pengumuman besar. Berita ini muncul kurang dari tiga bulan setelah musim keempat dirilis pada 26 April lalu. Sedangkan musim kelimanya bakal terdiri dari 10 episode, seperti halnya musim ketiga dan keempat.

Seperti diketahui acara ini awalnya merupakan seri BBC Two sebelum akhirnya diboyong ke Netflix di musim keduanya.

Merchant, perwakilan Netflix mengungapkan bahwa mereka benar-benar bangga dengan The Last Kingdom yang terus menghibur penonton di seluruh dunia.  Mereka mengklaim memiliki respons dari penggemar yang luar biasa untuk musim lalu, jadi mereka senang membawa serial ini kembali untuk musim kelima di Netflix.

Novel

Serial ini didasarkan pada novel The Saxon Stories karya Bernard Cornwell. Kisahnya mengikuti petualangan Uhtred of Bebbanburg (Alexander Dreymon), seorang pejuang yang lahir sebagai Saxon tetapi dibesarkan sebagai orang Denmark, di Inggris pada abad kesembilan dan kesepuluh.

Uhtred tak mungkin menjadi sekutu Raja Alfred dari Wessex (David Dawson) dan keluarganya, ketika raja berusaha menyatukan semua kerajaan Inggris di bawah satu penguasa, pada saat Viking menghancurkan negara.

Musim Kelima

Berdasarkan buku sembilan dan sepuluh yang berjudul "The Warriors of the Storm" dan "The Flame Bearer" - musim kelima akan melihat Uhtred menyadari takdirnya lebih dari sekadar Bebbanburg – yang ada kaitannya dengan masa depan Inggris.

Bertugas melatih putra sulung Raja Edward, Aethelstan sebagai prajurit, Uhtred memiliki ambisi untuk meraih tujuan yang lebih tinggi. Tetapi untuk mencapai takdirnya, Uhtred harus menghadapi musuh terbesarnya dan harus menderita kerugian terbesarnya.

Kru dan Pemeran

Pemeran yang membintangi musim keempat akan kembali lagi seperti Emily Cox, Ian Hart, Eliza Butterworth, Arnas Fedaravičius, Mark Rowley, Millie Brady, dan Timothy Innes. Juga ada Eva Birthistle, Jeppe Beck Laursen, Toby Regbo, Elliot Elliot, Ruby Elliot, Ruby Hartley, James Northcote, dan banyak lagi.

Stephen Butchard pencipta untuk serial ini akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama dengan Nigel Marchant, Gareth Neame, dan Jessica Pope.

Naskah untuk musim kelima akan ditulis oleh Martha Hillier dan diproduksi oleh Karnaval Film dan didistribusikan oleh NBCUniversal Global Distribution. Penasaran? Simak cuplikannya disini. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
the last kingdom,
#
netflix,
#
film netflix,
#
bernard cornwell,
#
film recomended