MENU
icon label
image label
blacklogo

The Flash Movie Dikabarkan Telah Menyelesaikan Proses Syutingnya

OCT 18, 2021@11:30 WIB | 204 Views

Menurut sang sutradara, The Flash Movie (2022) akhirnya telah merampungkan proses syutingnya beberapa waktu lalu. Film solo The Flash sendiri memiliki sejarah produksi yang cukup rumit, sejak Ezra Miller diumumkan menjadi sang scarlet speedster pada tahun 2014 lalu. Film ini telah mengalamai pergantian kursi sutradara, alur cerita, dan tanggal rilis beberapa kali, hingga akhirnya pihak Warner Bros. dan DC menetapkan akan dirilis di bioskop pada tahun 2022, dan disutradarai oleh Andy Muschietti (IT) dan skripnya akan ditulis oleh penulis Birds of Prey (2020), Christina Hodson.

Walaupun, plot dari film ini sendiri masih terselubung misteri, kemungkinan besar film ini, akan mengambil tema multiverse, karena Michael Keaton akan kembali berperan sebagai Bruce Wayne/Batman dari fim Batman (1989) garapan Tim Burton dan Ben Affleck dikabarkan juga akan kembali memerankan Bruce/Wayne versi DCEU. Film ini juga akan memperkenalkan Supergirl baru ke DCEU yang akan diperankan oleh aktris Sasha Calle. beberapa hari yang lalu tepatnya di DC FanDome, penonton akhirnya dapat melihat teaser dari The Flash dan tampilan belakang sang caped crusader yang diperankan Michael Keaton dan akhir teaser tersebut, Miller mengingatkan para fans bahwa The Flash saat itu masih dalam proses syuting dan produksi.

Namun hanya berselang satu hari kemudian, The Flash dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting, dengan Dave Muschietti membagikan foto di Instagram untuk merayakannya. Foto tersebut menampilkan Dave yang duduk dikelilingi oleh peralatan produksi, di tempat yang tampak seperti gorong gorong. Syuting di The Flash dimulai pada 19 April 2021, jadi produksi selesai dua hari lebih cepat dari jadwal syuting enam bulan.

The Flash saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 4 November 2022, yang berarti bahwa proses syuting film tersebut telah selesai selama setahun penuh sebelum tanggal rilisnya. Saat ini, The Flash akan memasuki proses pasca-produksi, dan dengan jadwal waktu perilisan yang masih cukup lama, maka tim produksi akan memiliki banyak waktu untuk mengerjakan efek visual film hingga mencapai hasil yang maksimal, dilihat dari kemampuan dan kekuatan Flash, kemungkinan efek visual yang digunakan akan sangat kompleks. 

Setelah proses produksi selesai, kampanye pemasaran untuk film ini diperkirakan akan meningkat dalam beberapa bulan ke depan. Sementara trailer resmi untuk The Flash sendiri kemungkinan besar tidak akan dikeluarkan di tahun ini, mengingat tanggal rilis yang masih cukup jauh. Warner Bros. mungkin akan mengeluarkan trailernya pada awal Maret sebelum film The Batman (2022) tayang, atau mereka dapat merilisnya pada bulan April untuk dipasangkan di depan film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (2022), yang juga akan dibintangi oleh Miller. Maret dan April akan memberikan banyak waktu bagi tim untuk membuat trailer yang cukup menarik untuk The Flash tanpa membocorkan banyak plot, guna membangun euforia film yang telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the flash,
#
the flash movie,
#
dc,
#
rekomendasi film,
#
berita film