MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla akan Memasukan Game Sonic The Hedgehog Ke Dalam Mobilnya

DEC 15, 2021@14:45 WIB | 296 Views

Jika anda salah satu penggemar Sonic, bersiaplah, karena SEGA mengumumkan kemitraan mereka dengan Tesla untuk memboyong Sonic the Hedgehog 1, game pertama dari walaba Sonic, ke Tesla Arcade. Game ini akan tersedia untuk model Tesla yang sudah ada dan baru melalui layar built-in display. Pemain akan memiliki opsi untuk menggunakan handheld controller yang terhubung melalui port USB mobil atau anda juga dapat menggunakan kontrol layar sentuh di dasbor. 

Keputusan tersebut pasti membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah tidak bahaya ada game di dalam mobil?. Jangan khawatir, karena Tesla memperingatkan para gamer dan orang-orang yang skpetis, bahwa "penggunaan Tesla Arcade saat berkendara hanya untuk penumpang bukan untuk pengemudi," namun, jika pengemudi juga ingin bermain game, pastikan kendaraan dalam keadaan berhenti, jika tidak, anda bisa tanggu sendiri akibatnya.

Dengan tambahan Sonic the Hedgehog original, perpustakaan game Tesla Arcade sekarang sudah menampilkan sekitar 20 judul, dengan beragam genre, tapi kami cukup yakin itu baru permulaan saja, mengetahui betapa Elon Musk menyukai game. sudah pasti akan ditambah lebih banyak judul game ke dalam perpustakaan Tesla Arcade. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tesla,
#
sega,
#
sonic the hedgehog,
#
tesla arcade,
#
berita game