MENU
icon label
image label
blacklogo

Ternyata Inilah Bayaran Para Superhero Avengers

MAY 11, 2019@14:45 WIB | 320 Views

Dalam kurun waktu sedekade semenjak keluarnya Iron Man, film-film rilisan Marvel selalu menjadi perbincangan penggemar film dunia. Puncaknya adalah di tahun 2019 ini saat Marvel merilis Avengers: End Game. Film yang berdurasi 3 jam itu meraup kesuksesan yang luar biasa hingga memecahkan berbagai rekor dunia perfilman, terutama dalam hal pendapatan.

Dengan banyaknya superhero yang dimiliki Marvel, pasti tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk para pemerannya. Untuk mendapatkan yang terbaik sesuai criteria mereka, Marvel sudah tentu tidak segan merogoh kocek dalam- dalam sebagai imbalan bagi aktor dan aktris pilihannya. Inilah biaya yang harus di keluarkan Marvel untuk membayar 6 superhero Avengers mereka.

Thor - Chris Hemsworth

Awal karier Chris Hemsworth di Marvel menjadi pemeran putra Odin adalah lewat film pertamanya yang berjudul seperti nama tokoh yang diperankannya THOR, rilis di tahun 2011. Saat pertama kali memerankan tokoh superhero ini, Chris Hemsworth mendapat bayaran sebesar 150.000 dolar atau sekitar 2,1 milyar. Untuk bayaran pemeran hero Marvel itu termasuk murah. Kemudian semenjak dari film Thor: Ragnanrok, Chris Hemsworth diperkirakan sudah mendapat bayaran sekitar 15 juta dolar per film, jika dirupiahkan 214 milyar.

Captain America - Chris Evans

Inilah sosok yang sangat ikonik di dunia superhero Marvel. Chris Evans pada film Captain America: The First Avenger di tahun 2011, mendapat bayaran sebesar 1 juta dolar atau sekitar 14 milyar rupiah. Jika dibandingkan dengan Chris Hemsworth bayaran Chris Evans memang lebih banyak. Ini karena sebelum memerankan sosok Captain America, Chris Evans juga pernah bermain di film besutan Marvel lainnya sebagai Johnny Storm di Fantastic Four. Semenjak dari Captain America: Civil War, pendapatan yang di terima oleh Chris Evans sama dengan Chris Hemsworth, sebesar 15 juta dolar.

Black Panther - Chadwick Boseman

Superhero Marvel berkulit hitam ini menjadi sosok yang cukup ikonik. Film solonya juga sangat sukses. Saat berperan menjadi Black Panther, Chadwick Boseman mendapat bayaran yang terbilang cukup bagus. Baru di film pertama saja, Chadwick Boseman diperkirakan sudah menerima sebesar 2 juta dolar, atau sekitar 28 milyar.

Iron Man - Robert Downey Jr

Di saat pertama kali memerankan tokoh Iron Man, Robert Downey Junior mendapat bayaran sekitar 2,5 juta dolar atau sebesar 35,5 milyar rupiah. Harga itu untuk sekelas aktor Robert Downey Jr sebenarnya terhitung murah. Jadi Marvel beruntung sekali bisa mendapat banderol semurah itu. Pada film Avengers pertama, Robert Downey Jr yang tetap memerankan tokoh Iron Man mendapatkan bayaran sekitar 50 juta dolar, sekitar 715 milyar. Di Avengers: Age of Ultron pendapatannya naik menjadi 80 juta dolar, atau jika dirupiahkan sedikit di atas 1 trilyun. Saat bermain di film Spiderman: Homecoming, Robert Downey Jr mendapat bayaran sebesar 10 juta dolar. Di film terbarunya sekaligus mungkin terakhirnya di Marvel, Avengers: End Game, dia mendapat 75 juta dolar. Bayaran seorang Robert Downey Jr memang sangat fantastis sekali, jauh melebihi rekan-rekan Avengers-nya. Namun itu dinilai sepadan, karena dari sosoknya sebagai Iron Man seluruh Infinity Saga dimulai.

Black Widow - Scarlett Johansson

Sosok Black Widow pertama kali muncul di film Iron Man. Wanita ini di ceritakan sebagai seorang agen khusus dengan kemampuan tarung yang luar biasa. Sayangnya bayaran Scarlet saat pertama kali hadir di MCU Infinity Saga hingga di Avengers; Endgame tidak di ketahui besaran pastinya. Namun pada film solo Black Widow nanti, yang tanggal rilis pastinya belum dipastikan, Scarlett Johansson mendapat bayaran sekitar 15 juta dolar.

Captain Marvel - Brie Larson

Ini dia sosok superhero yang masih hangat. Film solo pertamanya juga baru tayang di tahun ini. Untuk memerankan tokoh Captain Marvel, Brie Larson mendapatkan bayaran yang cukup fantastis meski baru debut pertama. Bayaran yang diterima diperkirakan sekitar 5 juta dolar atau jika dirupiahkan sekitar 71 milyar. Itu mengalahkan bayaran pertama dari Chris Evans, Chris Hemsworth, Chadwick Boseman, bahkan seorang Robert Downey Junior. Sayangnya belum ada info lebih lanjut mengenai berapa besar yang Brie terima dari Avengers: Endgame.

Bagaimana blackpals, fantastis bukan pendapatan para Avengers? Meski demikian kami yakin bahwa banyak sekali pengemar di dunia yang setuju kalau mereka layak mendapatkannya. Jadi sekali lagi, I Love You 3000 Avengers.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
avengers,
#
mcu,
#
marvel,
#
iron man,
#
captain america,
#
captain marvel,
#
black widow,
#
black panther,
#
thor