MENU
icon label
image label
blacklogo

Ternyata Ada Satu Pahlawan Marvel yang Tidak Pernah Berhadapan Dengan Thanos

OCT 11, 2018@18:00 WIB | 277 Views

(Avengers: Infinity War masih menyisakan cerita)

Marvel Cinematic Universe bisa dibilang sukses menghadirkan hampir seluruh karakter pahlawannya dalam satu film. Pertarungan epik antara para pahlawan Marvel melawan Thanos mesti terhenti pasca Thanos berhasil menjentikkan jarinya.

Tetapi, tahukah Anda bahwa ada satu pahlawan Marvel yang ternyata tidak pernah berhadapan dengan Thanos, meskipun ia turut bertarung dalam film tersebut?  

(Rocket menjadi satu-satunya pahlawan Marvel yang tidak berhadapan dengan Thanos di Infinity War)

Yup, dia adalah Rocket. Seperti diketahui, Rocket dan Groot akhirnya berpisah dengan Guardian of Galaxy untuk mengantarkan Thor ke Nidavellir. Setelah selesai membuat senjata baru untuk Thor, mereka kemudian langsung menuju Wakanda.

(Rocket dan Groot pergi menemani Thor untuk menempa senjata baru)

Namun di tengah sengitnya pertarungan melawan Thanos dan anteknya, Rocket ternyata tidak pernah berhadapan langsung dengan Thanos.

Di situs Reddit, terjadi perdebatan di kalangan fans Marvel. Banyak yang berpendapat bahwa Rocket tidak terhubung dengan sistem komunikasi Avengers sehingga tidak mendengar perintah yang diberikan Captain America.

Di sisi lain, banyak juga yang berpendapat bahwa Rocket sengaja menghindari kontak dengan Thanos, karena ia tahu senjatanya tidak akan memberikan kontribusi berarti saat melawan Thanos.

Nah, bagaimana dengan pendapat Black Pals? Kira-kira apa ya alasan Rocket sampai bisa tidak berhadapan langsung dengan Thanos? [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
marvel cinematic universe,
#
mcu,
#
avengers,
#
infinity war,
#
guardian of galaxy,
#
avengers 4