MENU
icon label
image label
blacklogo

Terbuat Dari Titanium, Tim F1 Mercedes-AMG Petronas Rilis Jam Tangan Edisi Spesial

MAY 10, 2022@16:45 WIB | 220 Views


Kemitraan antara pembuat jam Swiss IWC Schaffhausen dan Tim Formula Satu Mercedes-AMG Petronas sejak 2013 membuahkan hasil kolaborasi terbaru, yaitu jam tangan IWC Pilot's Watch Chronograph 41 Edition "Mercedes-AMG Petronas Formula One Team." Jam tangan ini akan dikenakan oleh tim, termasuk desainer, ahli aerodinamika, insinyur balapan, ahli strategi, dan mekanik.

Jam tangan tim resmi Tim F1 Mercedes ini terbuat dari titanium kelas 5 yang ringan dan rigid, yang menawarkan rasio power-to-density tertinggi dari logam apa pun. Logam ini diketahui telah digunakan dalam pembuatan dan produksi suku cadang otomotif performa tinggi.

Jam tangan berukuran 41mm ini memiliki bodi titanium dengan warna abu-abu. Dial angka berwarna hitam dan aksen warna hijau teal khas tim Mercedes. Di bawah kaca safir di bagian belakang, gerakan kronograf kaliber 69385 buatan IWC terlihat dalam desain roda kolom klasik, yang terdiri dari 231 bagian individual.

Ada dua strap yang tersedia untuk Pilot’s Watch Chronograph 41 Edition Mercedes-AMG Petronas Formula One Team, yaitu strap kulit timbul berwarna hitam dan strap karet berwarna hijau teal. Melalui sistem EasX-CHANGE Mercedes, strap ini dapat dengan mudah ditukar dengan satu sentuhan tombol tanpa alat tambahan.

Jam tangan The Pilot's Watch Chronograph 41 Edition Mercedes-AMG Petronas Formula One Team ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu $7.850 (sekitar Rp114 juta). [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-amg petronas f1 team,
#
formula 1,
#
jam tangan,
#
iwc