MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Pertama Warrior: Serial Beladiri Dari Cinemax

AUG 27, 2018@18:00 WIB | 280 Views

Cinemax luncurkan penampakan awal dari serial drama beladiri, Warrior. Serial terbaru dari Cinemax ini dibawah pengawasan dari sutradara kelahiran Taipei 46 tahun silam, Justin Lin, yang telah menangani film-film sekelas Fast and Furious dan eksekutif produksi dari Co-creator serial Banshee, Jonathan Tropper, yang terbiasa menyajikan serial yang menghibur. Serial Warrior diproduksi oleh Perfect Storm Entertainment, Tropper Ink Productions, dan Bruce Lee Entertainment. Proses syutingnya dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan, dan akan mulai tayang tahun 2019 mendatang.

Dikatakan oleh Tropper, Justin Lin ditunjuk sebagai sutradara saat Banshee memasuki season terakhir tahun 2016 lalu. Dengan ditangani oleh Lin dan Tropper, dipastikan serial drama martial art ini akan memadukan keseruan yang menghibur. Masalahnya, teaser pertama yang diluncurkan belum menunjukkan apa yang akan disajikan dalam serial ini. Dengan teaser yang dangkal, sebaiknya  kita harus positif thinking dulu kepada dua pria ini.

Namun, dikatakan jika serial martial art terbaru dari cinemax ini terinspirasi dari ide seorang legenda seni beladiri asal hongkong, seorang aktor, dan pendiri seni beladiri Jeet Kune Do yang bernama Lee Jun Fan atau lebih akrab dikenal Bruce lee.

Serial Warrior akan menceritakan tentang kisah perjalanan seorang imigran asal China ke San Fransisco pada paruh kedua abad ke 19 untuk mencari jati dirinya dan menggunakan kemampuannya untuk tujuan buruk. Dia menjadi seorang eksekusioner untuk salah satu keluarga yang biasa melakukan kejahatan terorganisir di Chinatown. Drama kejahatan ini mengambil setting selama Perang Tong (Tong War) yang kejam di Chinatown, San Fransisco.[dea\timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
cinemax,
#
serial,
#
bruce lee,
#
justin lin