MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser American Horror Story Season 8 Akan Lebih Menyeramkan

AUG 08, 2018@10:45 WIB | 12,945 Views

Salah satu serial TV popular yang mengusung genre Horror, American Horror Story, telah berjalan lama. Sampai saat ini, American Horror Story telah berjalan hingga season 7. Season 8 untuk serial TV ini akan mulai tayang pada September depan dan telah merilisi teaser awal season 8 yang berjudul Apocalypse. Dari teaser, serial ini diprediksi akan sangat seram.

Pada cuplikan awal dari teaser ini menayangkan janin yang masih berada dalam rahim, tapi sebenarnya yang terjadi adalah janin itu berada di dalam sebuah jam pasir. Jam pasir ini muncul beberapa kali dalam keseluruhan trailer ini. Ini memberi isyarat tema tentang waktu atau hitungan mundur, kemudian dari beberapa gambar lainnya terlihat ledakan. Apakah ini implikasi yang bersifat metafora atau merupakan literal masih belum mendapatkan kepastian. Teaser American Horror Story juga menampilkan beberapa tengkorak, gambar setan, dengan BGM AHS yang biasa tapi dengan lirik creepy.

Dari keseluruhan trailer AHS season 8 ini mungkin yang paling mencolok yaitu tangan hitam. Didalam teaser terlihat tangan itu mengambil sesuatu, membelar, dan mengubah posisi entah bagaimana. Tangan hitam ini satu-satunya konstanta di teaser.

Jika diperhatikan lebih teliti, tangan si janin berubah menjadi hitam tepat sebelum menunjukkan jantung yang menghitam dibawahnya jam pasir. Jika disiratkan, tangan yang sering muncul dalam teaser ini adalah milik si bayi tersebut. Bagi penggemar yang telah menyaksikan serial TV ini di musim pertama dengan judul  “murder house”. Alur utama cerita memuncak dengan kelahiran “Antichrist”. Sepertinya season 8 ini menjadi crossover antara Murder House dengan Coven. American Horror Story Season 8 akan mulai tayang hari Rabu, tanggal 12 September mendatang.[Dea\TimBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
serial tv,
#
horror