MENU
icon label
image label
blacklogo

Tancap Gas, Mandalorian Season 4 Sudah Masuk dalam Tahap Pengerjaan

MAY 31, 2022@11:00 WIB | 189 Views

Produser Eksekutif The Mandalorian, Jon Favreau, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa musim keempat dari serial tersebut sudah masuk ke tahap pengerjaan. The Mandalorian pertama kali rilis di Disney+ pada tahun 2019, kemudian langsung meroket menuju kesuksesan, hal inilah yang membuat Disney langsung memberikan lampu hijau untuk mulai mengerjakan musim kedua yang meluncur setahun kemudian pada tahun 2020. Musim ketiga dan keempat diharapkan akan dirilis pada tahun 2023 dan 2024. 

Serial ini mengisahkan tentang seorang tentara bayaran bernama Din Djarin saat ia melakukan berbagai bisnis di galaxy far far away. Musim pertama memperlihatkan Din yang menjelajahi planet-planet seperti Nevarro, Sorgan, dan Tatooine yang semuanya ada di Outer Rim, musim keduanya sang tentara bayaran bertemu dengan beberapa karakter yang tentu sudah tidak asing lagi untuk para penggemar Star Wars, seperti Bo-Katan Kryze dan Ahsoka Tano. Tentu para penggemar ingin musim ketiga menampilkan lebih banyak kejutan.

Berbicara kepada Cinema Blend saat Star Wars Celebration di awal pekan ini, Favreau berbicara tentang bagaimana para penulis The Mandalorian dapat "beristirahat sejenak" sebelum melanjutkan ke musim keburu, dengan itu mereka juga bisa fokus kepada beberapa proyek spin-off yang akan segera hadir, salah satunya adalah Ahsoka. Ketika membahas tentang serial Ahsoka, John Favreau secara tidak sengaja mengonfirmasi bahwa, ia sedang mengerjakan musim keempat. "Saat ini Dave (Dave Filoni, produser eksekutif Ahsoka dan Mandalorian) sedang mengerjakan Ahsoka, jadi itu menginformasikan apa yang sedang saya lakukan untuk musim keempat, bagaimana saya harus mengatakannya, kira-kira seperti itu." ungkap Favreau.

Tak lama setelah mengungkapkan bahwa musim keempat sedang dalam pengerjaan, Favreau menyebutkan bahwa kemungkinan terjadinya persilangan antara The Mandalorian dan spin-off-nya mungkin akan segera terjadi, yang bisa berarti bahwa Din mungkin akan muncul di serial Ahsoka di beberapa adegan dalam waktu dekat. Favreau menggambarkan situasi ini sebagai "tanah yang sangat subur untuk imajinasi, untuk bercerita." [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mandalorian,
#
star wars,
#
disney+,
#
berita series