MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan Kang The Conqueror di Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tidak Sengaja Dibocorkan

DEC 03, 2021@11:30 WIB | 1,062 Views

Tidak lama setelah proses produksi syuting selesai, seorang kru film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) secara tidak sengaja mengungkapkan tampilan perdana karakter Kang the Conqueror. Penjahat penjelajah waktu yang diperankan oleh Jonathan Majors akan membuat debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan di tiga sekuel mendatang. Kang sendiri ternyata secara tidak langsung pernah muncul di serial Loki (2021-...). Majors sebelumnya memerankan varian karakter dalam serial Disney+ tersebut, di mana ia menggunakan nama He Who Remains dan merupakan pencipta Time Variance Authority.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan kembali berperan sebagai Ant-Man (Scott Lang) dan The Wasp (Hope Van Dyne), bersama Michael Douglas yang berperan sebagai Hank Pym dan Michelle Pfeiffer yang berperan sebagai Janet van Dyne. Film ini juga akan menandai debut MCU dari Kathryn Newton sebagai aktris terbaru yang akan memerankan putri Scott, Cassie Lang, dan aktor kawakan, Bill Murray, juga akan tampil di film ini, namun perannya yang dirahasiakan. Setelah dua tahun dalam proses pengembangan, proses syuting film Ant-Man and the Wasp: Quantumania akhirnya dimulai di Turki pada Februari 2021 dan akhirnya selesai pada bulan November ini.

Setelah menyelesaikan produksi film, anggota kru bernama Ace Ruele membagikan sebuah gambar di Twitter dari hadiah untuk tim stunt yang menandai selesainya proses syuting. T-shirt tersebut menampilkan gambar helm Ant-Man yang setengah hancur dengan pantulan gambar Kang The Conqueror yang ada di helm tersebut, yang memperlihatkan tampilan pertama pada tokoh antagonis utama film tersebut, tetapi tidak lama kemudian Ruele menghapus postingan tersebut. Lihat hasil tangkapan layar dari Ace Ruele di bawah ini:

Kerahasiaan yang selalu menyelimuti produksi film-film Marvel sudah terkenal lebih dari satu dekade, setelah MCU dimulai dengan film Iron Man di tahun 2008, faktor inilah yang membuat Ruele menghapus posting-annya tersebut. Pengenalan karakter Kang the Conqueror ke MCU telah menjadi salah satu yang paling diantisipasi untuk waralaba Ant-Man sejak Jonathan Majors diumumkan pada akhir 2020 telah menandatangani kontrak untuk membintangi karakter antagonis utama di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Tampilan pertama Kang the Conqueror pada film Ant-Man and the Wasp: Quantuman mungkin merupakan pandangan sekilas yang dari sang time-traveller villain, jika dilihat dari gambaran sekilas tadi, MCU tampaknya cukup setia dengan sumber asli karena tampak cukup mirip dengan tampilan Kang di komik. Namun, apakah MCU tetap berpegang teguh dengan desain karakter tersebut sampai film akhirnya dirilis?, Hanya waktu yang akan menjawab. Ant-Man and the Wasp: Quantumania tayang di bioskop pada 28 Juli 2023. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
ant-man,
#
ant-man and the wasp: quantummania,
#
mcu,
#
berita film