MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampil Formal, Nyaman, dan Stylish, dengan Balutan Unstructured Blazer

AUG 21, 2020@14:00 WIB | 329 Views

Kesempatan yang mengharuskan Anda mengenakan pakaian formal seperti jas, agaknya semakin jarang bukan? Tentu saja ini turut dipengaruhi oleh maraknya pakaian olahraga untuk pria, atau mode pakaian yang lebih casual dan nyaman digunakan.

Namun kini Anda dapat merubah kesan formal dengan menggunakan unstructured blazer, yang kekinian. Blazer yang satu ini meninggalkan kesan kaku yang secara historis melekat pada blazer pria pada umumnya, dan berhasil menciptakan kelas pakaian baru.

Tak seperti jaket setelan yang lebih kaku, blazer tak berstruktur memiliki ciri khas pakaian formal yang diakui, namun dengan gaya lebih nyaman. Alhasil, blazer ini terlihat lebih modern dan stylish. Singkatnya blazer tak berstruktur ini adalah hot item pakaian pria terbesar di abad ini, yang wajib dimiliki.

Blazer tak berstruktur mungkin terdengar aneh, namun ini hadir dengan bahan yang lebih lembut dan nyaman dikenakan. Tak ada bantalan bahu atan kanvas yang menonjolkan bentuk tubuh Anda. Bahkan beberapa diantaranya tak memiliki lapisan dalam yang memungkinkan adanya kantong. Tetapi dengan kenyamanan yang ditawarkan, blazer tak berstruktur tetap mempertahankan kesan formal dan pintar, yang bisa jadi dipadupadankan untuk tampil casual sekaligus.

Bila Anda bingung memilih blazer tak berstruktur ini, produk karya Rubinacci dapat menjadi pilihan. Ini blazer tenun yang lembut dan nyaman, hadir dengan saku dada barchetta dan kerah tinggi. Desainer transisi dari tradisi penjahitan Neapolitan ke mode kekinian dengan meluncurkan produk siap pakai.

Bagi yang ingin sisi maskulin dan gagah, blazer tak berstruktur dari Our Legacy ‘New Bullhead’. Blazer yang satu ini terlihat lebih nyaman di bagian pundak, dengan beberapa skenario hardcore kurus dari tahun 90-an. Bahu yang agak kebesaran, saku jetted besar, dan kulit hiu wol yang berkerut, melengkapi desain blazer Our Legacy.

Untuk penampilan mewah, blazer tak berstruktur dari Saman Amel adalah pilihan terbaik. Ini adalah blazer double-breasted dengan bahan yang nyaman dan ringan. Jangan berpikir bahwa ini adalah jaket ‘jas’, tetapi ini lebih seperti pakaian rajut musim panas paling elegan di dunia.

Selanjutnya ada blazer dari Drake yang berevolusi dari pembuat dasi menjadi pembuat pakaian, dengan blazer tak berstruktur Isih Linen Games Mk.III. Desainnya mengungkap jiwa pakaian yang kuat, tidak rapi, namun nyaman dan penuh gaya. Ia mengambil tempat di tengah, antara jaket formal pekerja dan jas olahraga double-breasted. Megah dengan warna hijau zamrud bernuansa permata, ini akan terlihat keren dengan warna putih kriket dan oxford.

Di samping rekomendasi di atas, Anda juga dapat mencari blazer tak berstruktur dari perancang lainnya untuk melengkapi busana. Item ini sudah banyak dianut oleh sejumlah brand ternama, dengan variasi potongan, bahan, dan warna. Selamat mencoba! [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
unstructured blazer,
#
blazer recomended,
#
trend populer,
#
desain blazer our legacy

RELATED ARTICLE