MENU
icon label
image label
blacklogo

Tak Lagi Jadi Series, Armor Wars akan Dirilis Sebagai Film

SEP 30, 2022@14:00 WIB | 340 Views

Tidak disangka-sangka, serial Armor Wars yang akan tayang di Disney+ dirombak total, dan rencananya Armor Wars akan dirilis sebagai film. Seperti yang diungkapkan oleh The Hollywood Reporter secara eksklusif, perubahan itu terjadi di pertengahan pengembangan proyek tersebut, setelah mempertimbangkan berbagai hal, Marvel Studios memutuskan bahwa format film lebih cocok untuk Armor Wars.

Dalam komik, alur cerita Armor Wars berfokus pada warisan yang ditinggalkan oleh Tony Stark (Iron Man), yaitu berbagai macam teknologi canggih yang melekat di armornya justru malah menyebabkan banyak penjahat mendapatkan senjata pemusnah massal.

Di MCU, Tony Stark (Robert Dowey Jr.) memang telah meninggal di film Avengers: Endgame, jadi Armor Wars akan berfokus pada sang sahabat, yaitu James "Rhodey" Rhodes (War Machine) yang diperankan oleh Don Cheadle, Rhodey juga mengenakan setelan tempur canggih yang hampir sama dengan Stark dalam karir superhero-nya.

Serial ini juga akan dibintangi oleh Dominique Thorne yang akan berperan sebagai Riri Williams, seorang remaja jenius yang menjadi Ironheart, penerus Tony Stark dalam versi komik.

Masih belum diketahui seberapa banyak perubahan yang dialami proyek serial Armor Wars agar sesuai dengan format film, tetapi baik karakter War Machine dan Ironheart akan muncul di film dan serial garapan Marvel Studio lainnya dalam beberapa tahun ke depan.

Pertama, Riri akan membuat debut MCU-nya di bulan November ini, saat Black Panther: Wakanda Forever debut di bioskop. Ironheart juga akan mendapatkan serial solo di Disney+ yang akan tayang pada akhir tahun 2023.

Sedangkan untuk karakter War Machine, Rhodey akan ikut ambil bagian dalam proyek serial Secret Invasion yang akan datang, yang mengisahkan tentang Nick Fury (Samuel L Jackson) yang pergi setelah sekelompok alien yang bisa berubah wujud bernama Skrull menyusup ke organisasi paling berpengaruh di Bumi.

Secret Invasion sepertinya akan terhubung langsung dengan Armor Wars. Meskipun perubahan dari berita perubahan format dari serial ke film cukup mengejutkan, Armor Wars kemungkinan besar akan tetap memiliki tim kreatif yang sama. Yassir Lester, yang ditunjuk sebagai penulis utama serial ini, juga akan menulis skenario untuk film tersebut.

Pertanyaan besarnya adalah, bagaimana Marvel Studios akan menyesuaikan tanggal rilis film Armor Wars dalam jendela rilis bioskopnya yang sudah cukup padat, ditambah lagi pihak studio sudah mengumumkan tanggal rilis film-film yang akan ditayangkan hingga tahun 2026. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mcu,
#
marvel,
#
armor wars,
#
war machine,
#
don cheadle,
#
berita series,
#
berita film