MENU
icon label
image label
blacklogo

Sutradara Venom Akan Siapkan Sekuel

JUL 27, 2018@10:45 WIB | 98 Views

Film Venom baru akan dirilis pada 5 Oktober mendatang, namun Ruben Fleischer mengatakan bahwa ia sudah memiliki rencana untuk membuat sekuel film ini. Tak hanya sekuel, dari wawancara yang dilakukan ComicBook, nampaknya film Venom akan memiliki credit scene.

(Sutradara Venom memberi isyarat hadirnya sekuel film ini)

“Kami sudah meletakkan beberapa dasar untuk arah yang berbeda bahwa waralaba ini akan berlanjut, namun semua itu bergantung pada seberapa tertarik orang pada film ini. Saya harap penonton akan tinggal dan melihat apa yang sudah kami tanamkan,” ujar Ruben saat diwawancara ComicBook.

(Venom pertama kali muncul di komik Spider-Man dan menjadi musuh alami Spider-Man)

Perlu diketahui, di versi komiknya, Venom pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man #300. Semenjak itu, Venom menjadi musuh alami Spider-Man. Sayangnya, saat Spider-Man sudah bergabung dalam satuan Marvel Cinematic Universe, Venom justru tertinggal di belakang. Hingga saat ini, hak siar Venom masih dipegang Sony Pictures.

(Film ini tidak akan berhubungan dengan Spider-Man dan MCU)

Lawan utama Venom adalah Riot. Sama halnya dengan Venom, Riot merupakan Symbiote yang diciptakan Life Foundations. Biasanya, Symbiote hanya memiliki satu inang manusia, namun tidak dengan Riot. Symbiote satu ini dapat berpindah dari satu inang ke inang lainnya.

Jika penasaran bagaimana aksi Venom dalam film solo perdananya, tunggu saja hingga film ini tayang di bioskop pada 5 Oktober tahun ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
sony,
#
marvel,
#
venom,
#
spider-man,
#
sekuel