MENU
icon label
image label
blacklogo

Supreme dan Nike, Ciptakan Air Max Plus 1998 yang Makin Kece

OCT 26, 2020@12:00 WIB | 202 Views

Supreme dan Nike telah bekerja sama berkali-kali untuk mengubah gaya klasik menjadi beberapa tendangan yang paling menarik. Koleksi terbaru dari raksasa streetwear New York ini, termasuk Air Force 1 yang sangat dicari, versi ultra-luxe dari Air Max 5, dan sepatu sepak bola dalam ruangan khusus yang disebut Gato. Dan bulan ini, Supreme dan Swoosh bekerja sama untuk membawa Air Max Plus, siluet favorit yang pertama kali dirilis pada tahun 1998.

Kolaborasi terbaru ini terasa seperti langkah teks buku dari Supreme. Label ini telah menggali arsip Nike, memilih siluet yang relatif terabaikan dan kemudian mendandaninya dengan gaya Supreme sejati. Ada tiga jalur warna yang berbeda, dengan dua masuk dalam kategori sangat keterlaluan menggoda. Sedangkan satu jalur warna yang lain cenderung lebih rendah.

Air Max Plus ini datang dengan bagian atas hijau limau ditandai dengan pusaran oranye dan biru, bersama dengan pasangan hitam dengan banyak warna merah dan merah muda. Opsi yang lebih lembut adalah siluet serba putih dengan logo Swoosh kecil berwarna merah ceri.

Bila lebih teliti, Anda akan melihat desain bergelombang seperti api, dan Anda akan menyadari bahwa Supreme sebenarnya dijabarkan dalam lingkaran dan bentuk. Pengerjaan ulang bodi ikon alas kaki menampilkan bagian atas berbahan jala, yang dihiasi dengan jari-jari TPU berlogo ‘Supreme’ khusus. Di bagian samping, Anda akan melihat aksen panel sisi dan tumit berbahan suede, serta penutup kaki TPU.

Membantu pencitraan merek Swoosh yang kontras di bagian tengah, lidah jaring ditandai dengan logo TPU Supreme yang terangkat dan tanda Tuned Air di baian tumit dan sol yang dicetak. Yang melengkapi desain sepatu adalah sol tengah busa poliuretan yang dipasangkan dengan sol luar karet berbantuan Tuned Air dengan pelat betis TPU yang kontras.

Secara keseluruhan sneaker ini cocok untuk tahun 2020, penuh nostalgia, berwarna cerah dan desain berani. Gelombang pertama sepatu kets kolaboratif dirilis pada 15 Oktober melalui toko online Supreme. Untuk Anda yang mengincar minimalis dan ramping, koleksi putih ini baru tiba pada bulan November.

Supreme x Nike Air Max Plus TN hadir dalam koleksi Fire Pink dan Mean Green dengan harga $180 dolar AS atau Rp2,65 juta rupiah. Bagaimanapun, Supreme telah berhasil mengubah satu lagi sepatu Nike lama menjadi sesuatu yang pasti akan menarik perhatian. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
air max plus 1998,
#
supreme,
#
nike,
#
supreme dan nike,
#
air force 1