MENU
icon label
image label
blacklogo

Steven Spielberg Bikin Serial Horror yang Cuma Bisa Ditonton Malam Hari

JUN 12, 2019@18:00 WIB | 261 Views

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk menonton film horror. Suasana di malam hari menambah keseruan dan atmosfer mencekam dari film horror yang kita saksikan. Ini yang membuat Steven Spielberg ingin menggarap film horror dengan cara yang berbeda.

Sutradara kawakan ini mengumumkan rencananya untuk membuat sebuah serial horror pendek yang disebut sebagai Spielberg’s After Dark.

Serial ini akan hadir sebanyak 10 sampai 12 episode dan akan tersedia secara eksklusif di platform Quibi. Sedikit informasi, Quibi merupakan sebuah platform khusus yang dirancang untuk serial-serial pendek. Salah satu keuntungan menggunakan platform ini adalah sutradara bisa menyajikan kontennya dengan cara yang menarik.

Spielberg akan menghadirkan serial ini dengan cara yang sangat unik. Di mana ia hanya akan bisa ditonton saat malam hari. Saat suasana gelap dan mendukung mencekamnya serial.

Hal ini memungkinkan berkat penggunaan jam di ponsel pintar, yang mana akan bisa memberi informasi pada platform kapan tepatnya waktu matahari tenggelam di wilayah sekitar. Saat matahari sudah tenggelam dan malam datang, saat itu Anda baru bisa menonton tayangan tersebut.

Serunya lagi, serial tersebut akan hilang saat matahari mulai muncul. Sehingga kesempatan Anda untuk kembali menontonnya hanya di malam berikutnya.

Ini tentunya menjadi eksperimen yang menarik yang coba disajikan Spielberg kepada para penonton dan penggemarnya. Sebelumnya Netflix juga telah melakukan berbagai eksperimen untuk menyajikan kontennya kepada para penonton mereka. [Hlm/timBX]

Tags :

#
steven spielberg,
#
after dark,
#
serial,
#
quibi