MENU
icon label
image label
blacklogo

Steph Curry Merilis Sneakers NFT Seharga $333

DEC 23, 2021@16:30 WIB | 466 Views

Atlet NBA spesialisin tembakan 3 poin ini merilis koleksi 2.974 non-fungible token (NFT) yang menampilkan replika digital dari sepatu yang dia kenakan ketika dia berhasil memecahkan rekor skor 3 poin Ray Allen beberapa waktu. Sepatu NFT ini memungkinkan pemilik untuk memamerkannya di tiga metaverse yang berbeda.

Sepatu NFT ini dibanderol dengan harga $333 dan sudah terjual habis, NFT memberikan hak kepada pembeli untuk memakai sepatu di trio platform metaverse berbasis Ethereum, yaitu Gala Games (Eric Schiermeyer), The Sandbox dan Decentraland (Animoca Brands). Hasil bersih dari penjualan akan disumbangkan ke organisasi yang mendukung aksesibilitas ke bidang olahraga, menurut situs web khusus yang bekerja sama dengan merek sneaker dunia nyata yang menaungi Curry, Under Armour Inc.

Popularitas NFT meledak di tahun ini, sebagian besar karena dibantu oleh endorsement dari para selebriti dan harga yang melambung tinggi yang harus dibayarkan untuk contoh yang paling banyak diminati, memicu speculative rush. Sneakers yang dikenakan Curry di pertandingan NBA, Genesis Curry Flows versi virtual adalah upaya awal dari salah satu janji NFT, yaitu memungkinkan seseorang untuk membeli barang digital sekali dan kemudian menggunakannya di berbagai game atau di berbagai pengalaman virtual lainnya. Salah satu fitur yang mereka warisi dari dunia game adalah sistem loot box (yang banyak dibenci para gamer). Ada lima varian sepatu dengan kelangkaan yang sudah pasti akan semakin meningkat.

Situs web menunjukkan pihak yang berkepentingan ke pasar sekunder OpenSea, di mana banyak "hiruk-pikuk spekulatif" NFT terjadi. Para fans Steph Curry dan Steph Curry sendiri mungkin harus bersaing dengan orang lain yang memperdagangkan kelangkaan sneakers tersebut, tetapi untuk semua antusiasme di bidang yang sedang berkembang ini, sebuah studi Chainalysis baru-baru ini menemukan bahwa hanya sekelompok kecil orang yang mampu menuai sebagian besar keuntungan pada NFT. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nba,
#
steph curry,
#
under armour,
#
nft,
#
sneakers,
#
ua curry flow,
#
berita game