MENU
icon label
image label
blacklogo

Spider-Man: No Way Home Langsung Mendapat Skor Hampir Sempurna di Rotten Tomatoes Setelah Premiere

DEC 15, 2021@10:45 WIB | 425 Views

Spider-Man: No Way Home (2021) saat ini mendapat skor sempurna di situs Rotten Tomatoes setelah pemutaran perdana di Los Angeles tadi malam. Spider-Man: No Way Home adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini dan menandai film solo ketiga Tom Holland yang berperan sebagai sang web-slinger, setelah Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019). Sebagian besar hype seputar Spider-Man: No Way Home adalah karena ambisi untuk menyatukan semua film Spider-Man sebelumnya dalam satu universe, dengan Peter Parker versi MCU yang akan berhadapan dengan para penjahat ikonik dari trilogi film Spider-Man Sam Raimi dan Marc Webb di Film The Amazing Spider-Man.

Di film Spider-Man: No Way Home, Peter meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk melakukan mantra berbahaya yang bisa membuat seluruh dunia lupa bahwa Peter adalah Spider-Man. Ketika mantra tersebut gagal, multiverse secara tidak sengaja menjadi terbuka dan mengundang penjahat-penjahat Spider-Man masa lalu (termasuk Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Willem Dafoe sebagai Green Goblin, dan Jamie Foxx sebagai Electro) ke alam semesta Peter yang akan mengancam tatanan realitas. Jon Watts kembali ditunjuk sebagai sutradara, dan banyak pemeran film Spider-Man MCU yang juga kembali, seperti Zendaya, Jacob Batalon, Jon Favreau, dan Marisa Tomei. Setelah pemutaran perdana, sebagian besar review cenderung sangat positif.

Sekarang, hype untuk Spider-Man: No Way Home telah mencapai "titik didih" karena Rotten Tomatoes memberikan peringkat "Certified Fresh" dengan 98% yang sangat positif, dengan 81 ulasan saat artikel ini ditulis. Banyak kritikus papan atas memuji threequel Spider-Man. Hal ini membuat Spider-Man: No Way Home saat ini menjadi film Spidey MCU dengan rating tertinggi, karena Spider-Man: Homecoming saat ini memiliki 92% dan Spider-Man: Far From Rumah memiliki rating 90%.

Tentu saja, ini belum memperhitungkan skor ulasan dari penonton, karena perilisan teater umum belum dimulai. Tetapi tidak jarang juga skor Rotten Tomatoes turun setelah gelombang ulasan dari penonton. Misalnya, film terbaru Marvel, Eternals (2021), mendapat banyak ulasan positif di gelombang pertama sebelum akhirnya menjadi film MCU pertama yang memegang skor “Rotten” di situs web, setelah ulasan dari para penonton. Oleh karena itu, kemungkinan besar Spider-Man: No Way Home tidak akan memiliki skor hampir sempurna untuk waktu yang lama, tidak peduli berapa banyak kritikus yang memberikan ulasan positif di film tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
spider-man no way home,
#
rekomendasi film,
#
berita film