MENU
icon label
image label
blacklogo

Spider-Man dan Doctor Strange Terlihat Bekerja Sama dalam Promo Art Spider-Man: No Way Home

AUG 10, 2021@12:00 WIB | 329 Views

Promotional art terbaru dari Marvel menampilkan Doctor Strange dan Peter Parker bekerja sama dalam film Spider-Man: No Way Home (2021). Bisa dibilang film ini adalah film MCU mendatang yang paling dinanti oleh para fans Marvel, Tom Holland akan kembali berperan sebagai sang webslinger. Film ini memunculkan banyak sekali rumor dan spekulasi, namun, akun Twitter Spider-Man: No Way Home secara konsisten selalu membuat para penggemar menunggu untuk sebuah trailer, dengan waktu perilisan yang semakin dekat, para penggemar semakin tidak sabar menunggu kemunculan trailer perdana.

Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikabarkan akan muncul dan berperan Kembali sebagai Spider-Man dari era masing-masing. Selain itu, Charlie Cox juga diperkirakan akan muncul sebagai Daredevil alias Matt Murdock dalam film tersebut. Adapun kemunculan karakter yang sudah dikonfirmasi diantaranya adalah, Alfred Molina akan tampil kembali sebagai Doc Ock sementara itu Jamie Foxx juga akan Kembali berperan sebagai Electro. Satu kemunculan lain yang juga sudah dikonfirmasi adalah Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), yang akan mengisi peran mentor yang ditinggalkan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr).

Sekarang, promo art terbaru (via Spider-Man: No Way Home News di Twitter) Kembali menggoda para fans tentang peran mentor Doctor Strange kepada Peter Parker dan sepertinya keduanya akan bekerja sama di film ini. Gambar pertama memperlihatkan Doctor Strange dan Spider-Man melompat melalui salah satu portal yang diciptakan sang Sorcerer Supreme, mereka terlihat dalam posisi tempur.

Beberapa gambar yang lain, ada yang menampilkan sosok Strange yang hanya seorang diri, sementara yang lain menempatkan Strange dan Spidey berdampingan, dan gambar yang terakhir adalah Spider-Man yang mengenakan kostum berwarna hitam yang diresapi oleh kekuatan sihir.

Begitu banyak misteri yang mengelilingi para “calon” pemeran Spider-Man: No Way Home sehingga melupakan bahwa Doctor Strange akan memainkan peran besar dalam film tersebut, berbulan-bulan sebelum ia membintangi sekuel film solonya bersama dengan Wanda Maximoff, AKA Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Dengan beredarnya rumor tentang kehadiran multiverse di sekuel kedua film Spider-Man MCU, penampilan Strange akan menjadi faktor penting, dia tidak hanya akan berfungsi untuk menghubungkan Peter ke peristiwa yang mungkin akan menghancurkan dunia, tetapi dia juga akan menyajikan cerita yang cukup emosional.

Salah satu hal yang paling disesalkan dari rangkaian peristiwa dalam film Avengers: Endgame (2019), terutama bagi Peter Parker secara pribadi adalah kematian Tony Stark, Anggota pendiri MCU yang diperankan Downey Jr. Dalam film Tony Stark berperan sebagai mentor dan juga figur ayah bagi Peter, tetapi koneksi Peter dengan Doctor Strange sudah dimulai di film Avengers yang keempat dan sudah jelas akan berlanjut di film Spider-Man: No Way Home. Dengan petualangan yang akan lebih berbahaya dari sebelumnya, Peter akan membutuhkan semua bantuan dan dukungan yang bisa dia dapatkan dan Sorcerer Supreme mungkin orang yang tepat untuk itu. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
spider-man,
#
doctor strange,
#
spider-man: no way home,
#
promo art,
#
marvel,
#
rekomendasi film,
#
berita film