MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony Akan Tambahkan New Game Plus Mode Untuk God of War: Ragnarok

DEC 28, 2022@17:00 WIB | 298 Views

Sony Santa Monica baru-baru ini mengumumkan di akun Twitter resminya bahwa fitur New Game Plus Mode akan hadir di God of War Ragnarök tahun depan.

Kami tahu banyak dari Anda telah bertanya, jadi kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa New Game Plus akan hadir di #GodofWarRagnarok pada Musim Semi 2023. Kami akan membagikan lebih banyak detail setelah kami mendekati perilisannya!," tulis tweet tersebut.

Sebagai informasi, fitur New Game Plus Mode adalah mode permainan video unlockable yang dirancang untuk game RPG agar para pemain bisa mengulangi lagi game yang telah ditamatkan.

Nantinya, para pemain bisa membuka fitur baru yang tidak tersedia di playthrough pertama atau mungkin menyimpan item dan keterampilan yang diperoleh di playthrough pertama yang dapat diakses untuk kedua kalinya untuk mengubah pengalaman gameplay.

God of War 2018, yang merupakan iterasi kedelapan dalam franchise God of War, telah meluncurkan mode Game Plus Baru sendiri hanya beberapa bulan setelah dirilis di PlayStation 4.

Pemain dapat membawa peralatan dan kemampuan dari permainan awal mereka. Pengembang juga memperkenalkan skillset mengubah talisman menjadi enchantment, set armor terbaru untuk Kratos, pola serangan untuk Valkyrie, dan banyak lagi. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
god of war: ragnarok,
#
god of war,
#
sony,
#
ps5,
#
playstation