MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony akan Menggarap Versi Live-Action dari Game Twisted Metal

SEP 16, 2021@14:10 WIB | 159 Views

Anthony Mackie dikabarkan akan menjadi pemeran utama adaptasi serial live-action Twisted Metal  yang akan digarap oleh penulis Deadpool (2016), Rhett Reese dan Paul Wernick. Pertama kali diluncurkan pada tahun 1995, franchise video game ini berfokus pada sebuah turnamen pertempuran antar kendaraan yang sudah dimodifikasi dengan beragam senjata mematikan. Franchise Twisted Metal telah mencakup delapan game utama dan dua spin-off, meskipun tidak ada judul baru yang diproduksi sejak di-reboot pada tahun 2012 oleh Eat Sleep Play.

Adaptasi live-action dari Twisted Metal telah dikerjakan selama hampir satu dekade sejak Sony pertama kali bekerja sama dengan Brian Taylor yang menjadi co-directorCrank (2006) dan Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011). Namun, tidak berjalan dengan lancar, karena Sony merasa basis penggemar Twisted Metal tidak cukup besar untuk menjamin anggaran besar yang dibutuhkan untuk menghidupkan film tersebut. Pengembangan proyek live-action ini dimulai lagi pada awal 2019 ketika Sony mengungkapkan Twisted Metal akan diadaptasi menjadi serial tv dan sedang dalam tahap pengembangan. Beberapa bulan yang lalu, terdengar kabar bahwa Reese dan Wernick sedang mengembangkan serial tersebut dengan penulis dan produser eksekutif Cobra Kai (2018), Michael Jonathan Smith.

Beberapa bulan setelah dikonfirmasi bahwa seri tersebut sedang dalam tahap pengembangan, Deadline mengatakan, bahwa Anthony Mackie telah menandatangani kontrak dengan Twisted Metal dan akan menjadi pemeran utama. Aktor Marvel Cinematic Universe ini akan berperan sebagai John Doe, digambarkan sebagai "seorang tukang susu pintar yang berbicara secepat dia mengemudi, tidak memiliki ingatan akan masa lalunya dan mendapat kesempatan sekali seumur hidup untuk membuat seluruh keinginannya menjadi kenyataan, tetapi hanya jika dia dapat bertahan dari pertempuran kendaraan yang tak kenal ampun.".

Bagi mereka yang ingin melihat dunia anarkis Twisted Metal dihidupkan secara nyata, proses casting Mackie sebagai pemeran utama serial ini, akan berperan sebagai konfirmasi dari kemajuan yang dibuat dalam tahap pengembangan proyek live-action ini. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa berita terbaru menyatakan bahwa Sony dan PlayStation Productions belum menjual proyek ini ke jaringan atau platform streaming manapun, tetapi mengingat antusiasme dan antisipasi para fans, Sony harus segera menemukan platform yang cocok untuk menayangkan Twisted Metal.

Mengingat materi dari game diberi rating M, tampaknya studio akan bermitra dengan streamer atau jaringan kabel premium seperti HBO untuk membiayai proyek dengan benar dan tetap berpegang teguh pada materi sumbernya tanpa ada perubahan yang dipaksakan dari pihak manapun. Menarik juga untuk dicatat bahwa Mackie akan berperan sebagai John Doe di Twisted Metal, karakter yang akan diingat oleh para penggemar franchise dari reboot game tahun 2001 Twisted Metal: Black. [era\timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
sony,
#
twisted metal,
#
rekomendasi series,
#
berita series