MENU
icon label
image label
blacklogo

Sinyal Positif dari Sekuel Keempat Captain America

MAY 06, 2021@19:00 WIB | 239 Views

Pada ending film Avengers:Endgame (2019) *spoiler alert, diperlihatkan bahwa Sam Wilson (Anthony Mackie) diberikan tameng ikonik Captain America oleh Steve Rogers atau Captain America itu sendiri (Chris Evans), namun dalam serial marvel phase 4, The Falcon and Winter Soldier, tameng tersebut ternyata digunakan oleh the new Captain America, yaitu John Walker (Wyatt Russell), Walaupun di episode terakhir Sam Wilson lah yang akhirnya memakai tameng peninggalan Captain America tersebut. 

Dikutip dari People, Minggu (25/4), studio Marvel akan menggarap kembali sekuel keempat dari film Captain America. Sudah hampir pasti Anthony Mackie yang akan ditunjuk menjadi Captain America selanjutnya, seperti yang sudah diperlihatkan dalam episode terakhir dari serial The Falcon and Winter Soldier.

Kemungkinan besar Malcolm Spellman dan Dalan Musson ditunjuk untuk menulis naskah kisah kelanjutan petualangan Captain America tersebut. Aktor-aktor lain yang akan beradu akting dengan Anthony Mackie dalam sekuel keempat Captain America, belum diumumkan lebih lanjut, kemunculan Chris Evans pun masih dipertanyakan. Pemeran Falcon, Anthony Mackie ketika diwawancara oleh EW, belum bisa berkata banyak mengenai kelanjutan dari produksi film Captain America 4. [era/asl/timBX]

Tags :

#
captain america,
#
rekomendasi film,
#
steve rogers,
#
netflix