MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Trailer The Red Sea Diving Resort, Film Terbaru Chris Evans

JUL 30, 2019@10:40 WIB | 215 Views

Awal tahun ini, Netflix mengakuisisi The Red Sea Diving Resort, sebuah film tentang agen Israel yang membantu pengungsi Yahudi Ethiopia melarikan diri dari Ethiopia melalui Sudan ke Israel. Karena misi unik yang diceritakan oleh film ini - di mana agen-agen Israel menggunakan resor selam sebagai bagian depan untuk menyelundupkan para pengungsi keluar dari Sudan - The Red Sea Diving Resort berjalan di garis tipis antara aksi thriller dan dunia nyata yang dramatis dari penderitaan para pengungsi Ethiopia. Film tersebut memadukan drama perang dengan spy thriller, dan mampu membuat Chris Evans bersinar lagi setelah melepas perannya sebagai Captain America.

Evans berperan sebagai Ari Levinson, agen Mossad yang berdedikasi untuk membawa semua pengungsi Yahudi Ethiopia ke Israel dengan aman, bahkan jika itu berarti mengambil risiko besar di sepanjang jalan. Namun, ketika dia ditangkap setelah mengawal kelompok yang dipimpin oleh Kebede Bimro (Michael K Williams) ke sebuah kamp pengungsi di Sudan, dia dikirim kembali ke Israel untuk melapor kepada bosnya, Ethan Levin (Ben Kingsley). Sementara di Israel, ia menyusun rencana baru untuk menggunakan resor yang ditinggalkan di Sudan sebagai tempat terselubung untuk menyelundupkan para pengungsi secara rahasia ke kapal-kapal Israel di lepas pantai. Dikarenakan iklim politik Sudan yang tidak stabil, melanjutkan dengan Red Sea Diving Resort menjadi sangat berisiko - tetapi Ari tetap berkomitmen untuk menyelamatkan sebanyak mungkin pengungsi.

Pembuat film Israel Gideon Raff bertindak sebagai penulis dan sutradara di The Red Sea Diving Resort, yang bertanggung jawab atas perspektif film. Untuk sebagian besar, Raff mampu mengikat semua elemen yang berbeda dari film untuk cerita yang konsisten secara tematis, bahkan jika banyak pengorbanan dilakukan untuk mewujudkannya. Semisal, Raff hanya menggunakan orang-orang Ethiopia yang mati atau tersiksa untuk membangun premis bagi karakter utamanya yang berkulit putih. Dia tidak banyak mengembangkan para pengungsi sebagai karakter selain dari Kebede.

Film ini mungkin paling dinikmati oleh para penggemar Evans yang ingin melihatnya dalam peran yang berbeda dari Captain America (tetapi tidak terlalu berbeda), atau mereka yang tertarik dengan premis sejarah. Red Sea Diving Resort beroperasi di jalan tengah yang aneh antara thriller mata-mata dan drama perang yang mungkin adalah perpaduan genre yang sempurnabagi mereka yang menyukainya. Anyway…simak trailer di atas untuk mengetahui sedikit lebih banyak tenang film Chris Evans terbaru blackpals.

[Ard/tim bX]

Tags :

#
red sea diving resort,
#
chris evans,
#
netflix