MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Kostum Terbaru Jason Momoa di Aquaman 2: Aquaman and The Lost Kingdom

SEP 06, 2021@10:35 WIB | 110 Views

Karakter Aquaman mendapatkan beberapa upgrade untuk film terbarunya. Jason Momoa, aktor yang akan memerankan Aquaman di Aquaman and the Lost Kingdom, mengungkapkan di Instagram bahwa pahlawan super yang berasal dari Atlantis ini akan menerima kostum baru untuk sekuel yang akan datang, tampilan akan tetap sama tetapi berbeda dari segi desain tampilan asli dalam komik DC. Momoa memposting dua foto dirinya dengan kostum lengkap, dengan kostum yang asli di gambar pertama dan kostum yang sedikit berbeda di foto kedua.

Kostum baru ini tetap mempertahankan gaya dasar yang sama seperti aslinya, namun menerima peningkatan dari segi warna yang cukup signifikan, beralih dari warne klasik oranye dan hijau cerah ke biru tua dan hitam, selain itu juga mengurangi motif sisik yang cukup terlihat di kostum pertamanya. Sirip yang ada di sepatu bot dan sarung tangan Aquaman dihilangkan, kemudian lapisan tambahan dipasang ke bagian lengan dan kaki kostum. Menurut sutradara James Wan, kostum kedua akan menjadi "stealth suit" Arthur untuk film tersebut. James Wan menambahkan bahwa setelan baru itu adalah "teknologi Atlantis yang didasarkan kemampuan kamuflase spesies cephalopoda". David Leslie Johnson dan Wan terinspirasi oleh "kostum biru" Aquaman di tahun 80-an. 

Tampilan baru ini sedikit berbeda dari yang biasanya untuk superhero DC, karena sebagian besar pahlawan super yang ditampilkan di DC Extended Universe, termasuk Batman, Wonder Woman, dan The Flash tetap sesuai pada tampilan di komik untuk desain kostum mereka, tanpa banyak perubahan. Perancang kostum Aquaman, Richard Sale, menghindari warna cerah tradisional Aquaman dengan kostum baru ini, yang mungkin berarti sesuatu yang signifikan akan datang untuk Aquaman.

Aquaman and the Lost Kingdom akan berfokus kepada kejatuhan kerajaan yang ada di Atlantis dan terasing ke laut terdalam. Beberapa pemain seperti Patrick Wilson, Amber Heard, Temuera Morrison, dan Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, akan kembali di sekuel kedua Aquaman. Aquaman and the Lost Kingdom disutradarai oleh James Wan, dengan naskah yang ditulis David Leslie Johnson-McGoldrick, dan akan dirilis pada 16 Desember 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dc,
#
dceu,
#
aquaman,
#
aquaman 2,
#
aquaman and the lost kingdom,
#
rekomendasi film,
#
berita film