MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Kabar Terbaru dari FIlm Morbius

NOV 02, 2021@10:40 WIB | 188 Views

Teaser trailer terbaru dari film Morbius (2022) memperlihatkan peningkatan dari CGI (computer generated image) untuk kekuatan dari sang karakter tituler yang diperankan Jared Leto. Film ketiga di Sony's Spider-Man Universe (setelah Venom & Venom 2) akan menjadi kisah awal mula dari Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka yang berusaha untuk menemukan obat penyembuh, namun obat penyembuh tersebut menjadi pedang bermata bermata dua, setelah Morbius menemukan efek sampingnya, yaitu vampirisme dan memberinya kemampuan super, Morbius harus "bergulat" dengan dilema moral dari vampirisme yang ada di dalam dirinya dan pihak berwenang memburunya.

Selain Leto, film ini juga akan menampilkan Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal dan Tyrese Gibson. Film ini juga akan menampilkan Michael Keaton yang akan kembali berperan sebagai penjahat utama dalam film Spider-Man: Homecoming (2017), Adrian Toomes, alias Vulture. Bagaimana film ini akan terhubung dengan Marvel Cinematic Universe masih belum diketahui, walaupun (*spoiler alert) film Venom: Let There Be Carnage (2021) sudah membangun jembatan antara SSU dan MCU. Setelah mengalami beberapa penundaan karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, Morbius saat ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 28 Januari 2022.

Menjelang debut trailer resmi yang baru, Fandango telah meluncurkan teaser trailer untuk Morbius dengan menampilkan Leto yang membahas tentang sejarah di balik karakter dan pembuatan film. Video ini menampilkan banyak cuplikan baru dari babak selanjutnya untuk SSU, termasuk tampilan yang lebih baik dari tampilan kekuatan Morbius dan CGI yang ditingkatkan untuk penggambarannya.

 

Teaser tersebut cukup menarik karena menyoroti cukup banyak detail dari kekuatan sang Living Vampire daripada di trailer pertamanya beberapa bulan lalu. Dibuat oleh Roy Thomas dan Gil Kane, Morbius the Living Vampire memiliki sejumlah kekuatan super di luar kekuatan vampir yang menjadi trademark, dengan footage terbaru yang tampaknya menampilkan beberapa kekuatan dari Morbius, seperti kemampuan penglihatan malam, ekolokasi, dan kemampuan transveksi (kemampuan yang berhubungan dengan perpindahan gerak di udara secara cepat).

Yang cukup mengejutkan lagi adalah terdapat easter egg yang menunjukan keberadaan nama Black Cat, yang tercantum dalam surat kabar Daily Bugle. Black Cat sendiri adalah alter ego seorang vigilante/villain/anti-hero bernama Felicia Hardy, yang kadang menjadi musuh, kadang menjadi sekutu, dan menjadi salah satu karakter love interest dari Spider-Man. Jared Leto juga sedikit menggoda keberadaan Spider-Man, dengan mengatakan kalimat "a web of opportunity", yang merujuk kepada kata web/jaring yang sudah pasti sangat melekat dengan Spider-Man. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
sony,
#
morbius,
#
spider-man,
#
sony spider-man universe,
#
berita film