MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Daftar Tayangan Terbaik Netflix Bulan Ini

APR 26, 2021@08:00 WIB | 264 Views

Menonton tentu jadi salah satu aktivitas favorit yang dilakukan setiap orang. Banyaknya opsi menonton pun memberikan keleluasaan lebih untuk menyaksikan program kesayangan, di mana saja dan kapan saja. Nah bagi Anda pelanggan Netflix, berikut daftar tayangan terbaik yang dapat jadi pilihan di bulan ini.

Worn Stories

Program ini merupakan seri dokumenter yang diangkat dari buku New York Times best seller berjudul sama, karya Emily Spivack. Dokuseri ini tayang sejak 1 April lalu, dikemas dalam program 30 menit, yang menyajikan kisah antara kita dan pakaian.

Worn Stories menawarkan kumpulan narasi pribadi yang terinspirasi oleh apa yang kita kenakan, dan apa artinya bagi kita. Penyajiannya mengambil pendekatan yang sangat mengharukan, untuk item yang mungkin dianggap "berantakan" atau "barangbiasa“ oleh beberapa orang. Tetapi lebih dari itu, pakaian tersebutsangat disukai oleh pemiliknya. Kisahnya terkadang lucu, menyentuh, dan bijaksana.

The Serpent

Sebuah produksi bersama BBC,The Serpentdi Netflix adalah drama kriminal nyata yang mewah secara visual. Program yang tayang sejak 2 April ini membawa penonton kembali ke masa sebelum era digital dan peningkatan dalam forensik. Menampilkan cara detektif melacak pembunuh, mengikuti aksi kejahatan internasional tahun 1970-an dari Charles Sobhraj, dari penipuan, perampokan hingga pembunuhan belasan orang.

Alurnya menghindari pendekatan kronologis tradisional yang mengikuti perjalanan kejahatan Sobhraj selama bertahun-tahun. The Serpentdibintangi nominasi Golden Globe baru-baru ini, Tahar Rahim, memerankan pembunuh berantai yang produktif. Banyak sinematografi yang memukau, tikungan dramatis, dan pengungkapan menarik yang membuat penggemar tak berhenti menonton 8 episode yang ada. Selain Tahar Rahim, kredit pemeran diisi oleh Jenna Coleman, Billy Howle, Ellie Bamber, Amesh Edireweera, Tim McInnerny.

Dad Stop Embarassing Me

Menyusul perilisan Netflix Original Kevin James The Crew, serta akuisisi beberapa film klasik favorit seperti Girlfriends dan Moesha, Netflix terus memperluas pilihan sitkom mereka. Jamie Foxx mengambil peran utama sebagai pemilik merek kosmetik yang harus menyesuaikan diri dengan tuntutan sebagai seorang ayah, ketika putri remajanyatiba-tiba pindah bersamanya.

Foxx tidak hanya ikut menciptakan pertunjukan dan ikut menulis cerita Dad Stop Embarassing Me, tetapi juga membintangi berbagai peran pendukung. Ini adalah sitkom jadul, luas, cukup untuk membuat Anda terus-menerus tertawa. Disutradarai Ken Whittingham, episode pertamanya tayang pada 14 April lalu.

The Circle Season 2

Serial realitas adiktif Netflix The Circle tidak mengikuti format rilis standar streamer, karena musim kedua reality show eksperimen sosial ini akan turun di blok mingguan. Episode 1-4 mendarat pada 14 April, diikuti oleh Episode 5-8 pada 21 April, Episode 9-12 pada 28 April, dan episode final pada 5 Mei.

The Circle mengikuti sekelompok orang asing yang hanya dapat berkomunikasi secara digital melalui jaringan bersama yang disebut "The Circle". Semuanya adalah kontes popularitas online yang besar di mana pemenang membawa pulang $100.000 dolas AS atau setara Rp1,45 milyar, dengan kontestan mencoba skema, menipu, dan merayu jalan menuju puncak.

Life in Color with DavidAttenborough

Ini adalah dokumentasi David Attenborough, sebuah tayangan yang menyenangkan, berwawasan, dan santai, dengan mengintip misteri dan keajaiban alam. Dengan tiga episode berdurasi 50 menit, Life in Color mengeksplorasi peran warna di alam sebagai perangkat komunikasi, tanda peringatan, dan berbagai fungsi lainnya, tetapi tidak hanya dari sudut pandang manusia.

Dengan menggunakan kamera yang dirancang khusus untuk seri, Life in Color berupaya menangkap warna dari banyak perspektif hewan sehingga memungkinkan kita melihat dunia seperti mereka. Kilau dalam acara selalu kembali pada antusiasme yang sangat besar dari Attenborough terhadap keajaiban dunia, dan bakat luar biasanya untuk tampil di depan layar. Tayangan ini mendapat rating 8,8 dan baru saja ditayangkan pada 22 April lalu.

Shadow and Bone

Adaptasi serial Netflix dari novel tercinta Shadow and Bone akhirnya tiba bulan ini, tepatnya pada 23 April 2021. Tayangannya menjanjikan petualangan fantasi epik yang akan memberi penggemar The Witcher dan Game of Thrones kerajaan pahlawan, perampok, monster, dan sihir baru untuk dijelajahi.

Terinspirasi oleh trilogi Grisha karya Leigh Bardugo, serial ini mengambil bagian dalam dunia yang dilanda perang. Mengikuti kisah orang yang sangat kuat diperankan Jessie Mei Li, yang menemukan kemampuannya untuk menyelamatkan negara dan mengubah dunia selamanya.

Ini adalah salah satu epos fantasi yang hadir dengan peta dan sekumpulan karakter yang luas. Jadi bersiaplah untuk memperhatikan perampokan menawan, makhluk mitos, banyak aksi dan sihir yang dikemas menarik.

Digarap oleh Eric Heisserer, Shadow and Bone dibintangi Jessie Mei Li, Ben Barnes, Freddy Carter, Amita Suman, Kit Young, Archie Renaux, dan masih banyak lagi.

Yasuke

LaKeith Stanfield yang dikenal sebagai aktor suara yang hebat, kali ini kembali menyuarakan karakter utama dalam Yasuke. Dibuat oleh LaSean Thomas kreator Black Dynamite, seri enam episode ini terinspirasi oleh kehidupan karakter utama yang merupakan seorang Samurai hitam legendaris. Sosok ini tinggal di Jepang akhir tahun 1500-an dan sebagian besar hidupnya masih menjadi misteri.

Yasuke menata kembali sosok bersejarah melalui lensa yang fantastis, serta menggabungkan legendanya dengan sedikit sihir. Sang karakter utama berada dalam perjalanan yang membuatnya melindungi seorang gadis muda, dengan kekuatan yang tidak sepenuhnya dia pahami.

Selain inspirasinya yang menarik, serial ini menawarkan animasi yang memukau, dan musik dari produser nominasi Grammy, Flying Lotus. Anda juga berkesempatan mendengar suara Ming-Na Wen, Gwendoline Yeo, dan Maya Tanida. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi film netflix,
#
film netflix terbaik,
#
daftar tayangan terbaik netflix,
#
netflix