MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Aksi Henry Cavill Sebagai Geralt di Trailer Perdana The Witcher

JUL 24, 2019@16:05 WIB | 526 Views

Netflix akhirnya merilis trailer seri TV baru mereka yang akan datang, The Witcher, yang dibintangi Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia dan akan tayang perdana tahun ini. Mempertimbangkan popularitasnya sebagai game, adaptasi TV atau film yang mengadopsi cerita The Witcher tampaknya tidak terhindarkan. Namun seri Netflix yang akan datang itu justru menarik sumber materi langsung dari apa yang justru menjadi dasar video game-nya, yaitu seri buku The Witcher dari penulis Andrzej Sapkowski.

Serial adaptasi Netflix itu mengambil langkah besar maju tahun lalu ketika The Witcher memastikan bahwa Cavill mendapatkan peran utama sebagai Geralt. Sejak itu, pengarah pertunjukan Lauren Schmidt Hissrich, Cavill dan para pemeran lainnya telah bekerja untuk menyiapkan acara TV tersebut agar siap tayang perdana pada akhir 2019. Hasilnya, awal bulan ini Netflix telah meluncurkan beberapa foto The Witcher pertama kalinya dan pada saat yang sama mengonfirmasikan acara tersebut akan mendapatkan panel Hall H-nya sendiri di San Diego Comic Con 2019. Selain foto-foto baru Cavill sebagai Geralt, gambar-gambar itu termasuk tampilan resmi pertama Freya Allan sebagai Princess Ciri dan Anya Chalotra sebagai Yennefer dari Vengerberg.

Sekarang, Netflix telah menggunakan platform besar Comic Con untuk meluncurkan trailer pertama untuk The Witcher. Selama panel acara Netflix selain merilis trailer acara The Witcher, juga mengorfirmasi kapan musim perdana mulai tayang pada layanan streaming tersebut. Teaser ini menampilkan cuplikan pertama yang secara resmi dirilis oleh Netflix untuk The Witcher, meskipun mereka telah mengeluarkan video dan foto para pemeran dan kru syuting selama setahun terakhir. Lihat trailernya di atas.

Netflix The Witcher season 1 selesai produksi awal tahun ini pada bulan Mei, meskipun tidak diragukan lagi membutuhkan waktu pascaproduksi bagi Hissirch guna membuat trailer ini. Tetap saja, para penggemar tidak diragukan lagi bersemangat untuk melihat rekaman pertama dari acara TV mendatang. Tentu saja, seperti biasa jika terkait sebuah karya adaptasi, ada campuran antara skeptisisme dan kegembiraan untuk seri The Witcher. Sebagian besar mengelilingi Cavill dalam perannya sebagai Geralt.

Namun, sejauh ini sepertinya The Witcher diatur untuk menjadi adaptasi buku yang setia, yang seharusnya tidak diragukan menyenangkan penggemar novel asli oleh Sapkowski, meskipun masih harus dilihat apakah penggemar game-nya akan ikut menikmati. Jika Hissrich, Cavill, dan Netflix mampu menyusun acara TV fantasi epik yang dapat menarik perhatian penggemar dan pendatang baru, mereka mungkin memiliki hit besar di tangan mereka.

Dengan semua jaringan dan layanan streaming sedang bersaing berusaha mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Game of Thrones ,yang baru saja disimpulkan, The Witcher bisa menjadi calon kuat pertama. The Witcher belum memiliki tanggal pasti tayang perdananya, tetapi dipastikan mulai mengalir di Netflix sebelum 2019 berakhir.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
netflix,
#
the witcher,
#
henry cavill