MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Aksi Cadas Sarah Conor di Trailer Baru Terminator: Dark Fate

SEP 02, 2019@13:25 WIB | 327 Views

Trailer teranyar untuk Terminator: Dark Fate akhirnya keluar. Setelah berpuluh-puluh tahun gagal melampaui batasan kesuksesan, baik secara  kritik dan komersial, yang ditetapkan oleh Terminator 2: Judgment Day, waralaba scifi ini mencoba pendekatan yang berbeda. Dark Fate adalah reboot parsial yang mengabaikan tiga film Terminator terakhir (Rise of the Machines, Salvation, dan Genisys) dalam upaya membuat alur cerita baru setelah Judgment Day. Hal Itu juga yang membawa kembali tim Terminator 1 & 2, mulai dari Linda Hamilton, Arnold Schwarzenegger, dan James Cameron.

Disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool) dari dari cerita yang ditulis bersama Cameron, Dark Fate melihat Hamilton kembali sebagai Sarah Connor bersama dengan Schwarzenegger sebagai T-800 tua yang kini memakai nama Carl. Ada juga Natalia Reyes, dibintangi sebagai Dani Ramos, seorang wanita muda yang diburu oleh Terminator yang melakukan perjalanan menembus waktu ke masa kini di mana Judgment Day tidak terjadi ... pada tahun 1997. Setelah teaser Dark Fate dirlis pada bulan Mei, sekarang tim pemasaran film tersebut tampaknya kembali bekerja.

Dilihat dari trailer di atas, film ini benar-benar berkomitmen untuk mengeksplorasi konsekuensi keputusan Sarah untuk menghancurkan Cyberdyne di Terminator 2. Mereka juga menambahkan twist yang menarik bagi konflik manusia vs mesin dalam bentuk Grace (Mackenzie Davis), seorang prajurit sekaligus pembunuh gelap, yang telah mengalami modifikasi, dari masa depan yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk melindungi Dani.

Dark Fate akan mengembalikan franchise itu ke peringkat R-nya dan ada sekilas adegan aksi berdarah di trailernya. Gabriel Luna memainkan Rev-9 (terminator baru dengan endoskeleton yang solid dan kulit mimesis polialloy yang dapat membelah dua) yang mengingatkan kita pada T-1000 yang menjadi musuh utama di Terminator 2. Sementara itu, Schwarzenegger memainkan variasi pada T-800 tua yang ia gambarkan dalam Terminator: Genisys. Tetapi sepertinya Dark Fate mengambil konsep itu secara lebih serius dan memberi Arnold peran lebih dramatis untuk memberi warna tersendiri bagi film tersebut.

Setelah begitu banyak upaya ceroboh untuk melanjutkan waralaba ini, sulit untuk tidak melihat Dark Fate dengan dosis skeptisisme yang tinggi. Namun terlepas dari itu, film ini telah melakukan sejumlah langkah awal yang baik, seperti membawa Hamilton kembali dan membangun ide dari Judgment Day. Sesuatu yang sekuel Terminator sebelumnya tidak lakukan. Terminator: Dark Fate rencananya akan mulai tayang di bioskop seluruh dunia per 1 November nanti.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
terminator,
#
terminator: dark fate,
#
linda hamilton,
#
james cameron,
#
arnold schwarzenegger