MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Film Ketiga, Guardian Of The Galaxy akan Diisi Anggota Baru

JAN 28, 2022@14:10 WIB | 501 Views

Sutradara dari Guardian of the Galaxy Vol. 3, James Gunn, sekali lagi mengatakan bahwa film ketiga dalam triloginya akan menjadi terakhir kalinya para penonton akan melihat tim original yang terbentuk dari film GOTG pertama dan bersama-sama hingga di film Avengers: Endgame. Gunn pertama kali menorehkan jejaknya di Marvel Cinematic Universe pada tahun 2014 dengan film Guardians of the Galaxy pertama, kemudian dilanjutkan dengan sekuelnya Guardian of the Galaxy Vol. 2 di tahun 2017. Guardian of the Galaxy Vol. 3, yang saat ini ditetapkan sebagai bab terakhir dalam saga intergalaksi garapan Gunn, akan dirilis pada tahun 2023.

Film Guardians pertama memperkenalkan tim original kepada penonton, yang terdiri dari Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Racoon (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel). Meskipun hanya memiliki dua film solo hingga saat ini, Guardians memainkan peran yang cukup penting dalam MCU, terutama memperkenalkan tema luar angkasa ke MCU. Guardians bergabung dengan Avengers dalam pertarungan melawan Thanos di Avengers: Infinity War dan Endgame. Keberedaan tim konyol tersebut disambut dengan sangat baik oleh para Marvel freaks, tapi Gunn mengatakan, setelah film ketiga akan ada perubahan besar di tubuh Guardians original.

Saat berbicara di podcast Hero Nation Deadline untuk membahas serial HBO Max garapannya, yaitu Peacemaker, yang saat ini menjadi serial nomor satu di dunia, Gunn mengatakan bahwa film Guardians ketiga akan cukup mengejutkan para fans, dengan menyebut film tersebut "big and dark". Ketika dicecar pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuk waralaba GOTG setelah Vol. 3, Gunn mengatakan para fans kemungkinan besar akan melihat formasi baru untuk tim Guardians. Gunn bersikeras mengatakan, bahwa Vol.3 adalah terakhir kali kita melihat Star Lord, Gamora, Drax, Rocket Raccoon, Groot, dan Mantis (Pom Klementieff) bersama-sama 

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Gunn memperingatkan para fans bahwa film ketiga dari waralaba tersebut akan menjadi terakhir kalinya mereka melihat formasi Guardians saat ini. Gunn telah mengatakan beberapa waktu lalu bahwa film keempat dalam waralaba akan menampilkan skuad Guardians of the Galaxy baru, meskipun masih menjadi misteri tentang siapa yang akan bergabung. Tetapi mengingat banyak referensi komik GOTG yang bisa diambil, akan ada banyak pilihan karakter untuk menjadi kru berikutnya, calon anggota baru yang kemungkinannya paling besar adalah, Adam Warlock yang akan diperankan oleh Will Poulter di GOTG Vol.3.

Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab terkait masa depan waralaba Guardians of the Galaxy. Film ketiga mungkin menjadi perjalanan terakhir bagi Star-Lord dan kawan-kawan, tetapi itu akan membuka pintu bagi tim Guardians baru untuk menggantikan mereka untuk para generasi penggemar berikutnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
guardian of the galaxy,
#
gotg,
#
berita film