MENU
icon label
image label
blacklogo

Series The Last of Us Eps.2 Tampilkan Aktris Christine Hakim

JAN 24, 2023@16:49 WIB | 169 Views

Setelah episode pertama yang mendapat pujian setinggi langit, series The Last of Us episode kedua justru semakin menjadi heboh, khususnya untuk penonton di Indonesia.

Dalam cerita di episode kedua, Kota Jakarta hadir dengan setting di tahun 2003 silam. Ternyata terungkap jika Jakarta menjadi salah satu sumber petaka bencana karena pertama kalinya jamur Cordyceps menulari manusia.

Tim research dari film ini patut diacungi dua jempol dengan menghadirkan suasana Jakarta di tahun 2003. Suasana di warung makan nasi kapau, setting di gedung Kementerian Kesehatan, bahkan menampilkan lagu dari penyanyi Ari Lasso yang memang hits di tahun itu.

Dalam episode kedua yang tayang di HBO, muncul aktor senior Christine Hakim sebagai ilmuwan Indonesia. Dia mengungkapkan potensi bencana besar yang akan menghancurkan dunia.

Berdasarkan data dari Nielsen yang dikombinasikan dengan Warner Bros. Discovery, episode 2 The Last of Us disaksikan sebanyak 5,7 juta penonton ketika tayang perdana di HBO dan HBO Max.

Jumlah penonton itu lebih besar daripada episode perdana yang mencapai 4,7 juta. Setelah itu, angka tersebut melonjak menjadi 10 juta di hari kedua penayangan. [wic/tim BX].

Tags :

#
the last of us,
#
christine hakim