MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial TV Peacemaker akan Menyajikan Lebih Banyak Aksi dari Serial Superhero Lainnya

AUG 09, 2021@13:00 WIB | 359 Views

James Gunn mengatakan serial tv Peacemaker akan menampilkan lebih banyak aksi daripada serial tv bertema superhero lainnya. Diperkenalkan sebagai Captain America versi lebih nyeleneh dalam film terbaru James Gunn, The Suicide Squad (2021), Christopher Smith alias Peacemaker yang diperankan oleh pegulat WWE, John Cena, siap untuk merambah ke dalam serial tv pada tahun depan di HBO Max.

Serial Peacemaker terdiri dari delapan episode dan ditulis langsung oleh Gunn ketika dia sedang menyelesaikan film The Suicide Squad selama pandemi COVID-19. Saat ini, detail plot dari seri ini masih dirahasiakan, tetapi yang diketahui adalah bahwa pertunjukan tersebut akan mengeksplorasi asal-usul sang anti-hero saat ia berusaha untuk mencapai perdamaian dengan menggunakan cara apa pun pasca The Suicide Squad.

Sampai perilisan The Suicide Squad, banyak yang berspekulasi Peacemaker akan menjadi serial prekuel, karena tidak ada jaminan apakah Peacemaker akan keluar dari film hidup-hidup. (*spoiler alert) Setelah rilis beberapa waktu lalu, telah dipastikan bahwa serial Peacemaker akan berlatar masa lalu dan masa kini. Acara ini juga diatur untuk lebih ringan daripada film The Suicide Squad, namun adegan aksinya dilaporkan akan tetap bombastis, dan Gunn mengkonfirmasi hal itu dalam sebuah wawancara baru.

Baru-baru ini, Gunn duduk melakukan wawancara dengan ET untuk membahas post-credit scene The Suicide Squad yang menyiapkan serial/film yang akan datang. Selama wawancara, dia menggoda, bahwa serial Peacemaker akan menjadi serial superhero yang paling penuh aksi. Dia mengakui bahwa serialnya jelas berbeda dari genre sebelumnya.

Gagasan bahwa Peacemaker akan memiliki aksi beroktan lebih tinggi, sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat yang menjadi sumbernya menyuguhkan aksi yang serba cepat, penuh kekerasan, dan juga anarkis. Suicide Squad dipuji karena skenarionya yang kasar dan cukup gila, jadi masuk akal jika spin-off nya akan mempertahankan estetika adegan penuh darah dan sangat gila.

Selain itu, karakter yang akan muncul dalam serial Peacemaker juga mencakup metahuman kuat lainnya seperti Vigilante (Freddie Stroma) dan Judomaster (Nhut Le), jadi tidak dapat dihindari bahwa mereka akan membawa banyak adegan pertumpahan darah dan pertempuran brutal. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hbo max,
#
dc,
#
suicide squad,
#
peacemaker,
#
rekomendasi series,
#
berita series