MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial TV John Wick Sedang Dalam Proses

SEP 10, 2019@18:05 WIB | 144 Views

Continental Hotel memainkan peran penting dalam dunia John Wick, dan serial TV Starz akan mengambil nama hotel itu sebagai judulnya juga. Continental kemungkinan besar akan mengudara pada akhir 2021 dan akan didasarkan pada franchise super sukses yang dibintangi Keanu Reeves sebagai tituler, John Wick.

Serial ini akan menceritakan kisah The Continental, yang berfokus pada bagaimana hotel eksklusif itu berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi pembunuh profesional. Serial ini dijadwalkan akan diluncurkan beberapa saat setelah film ke empat dari franchise tersebut, yang akan dirilis pada bulan Mei 2021. Starz COO Jeffrey Hirsch menyatakan, “perasaan saya adalah bahwa di mana kita hari ini, tanggal film telah ditentukan tetapi kita masih di awal pengembangan pada seri yang sangat mungkin setelahnya." Carmi Zlotnick, presiden pemrograman untuk Starz turut mengatakan, "saya ingin produksi di mulai sekitar tahun 2019. "

Continental akan ditulis oleh Chris Collins dan diproduksi oleh Lionsgate TV. Basil Iwanyk dari Thunder Road Pictures, Chad Stahelski, dan Derek Kolstad (penulis film John Wick) juga akan bergabung dengan acara tersebut bersama dengan David Leitch. Ada desas-desus bahwa Reeves akan muncul di layar dalam seri itu, yang di mana dia juga duduk sebagai produser eksekutif.

Berapa banyak waktu yang akan diberikan untuk Reeves tampil di layar kaca? Sayangnya Hirsch bersikap sangat tertutup tentang hal itu.

"Itu pertanyaan yang sangat bagus yang tidak akan saya jawab. Tidak ada jawaban yang menggoda seperti yang akan Anda dapatkan. Ini adalah waralaba yang hebat, kami senang membawa pertunjukan itu ke jaringan”.

Sementara mengenai siapa yang akan berada dalam serial ini, Zlotnick menjelaskan, "ada banyak pemain yang datang untuk itu dan sebagian belum pernah terlihat sebelumnya." Singkatnya, ada kemungkinan Anda akan melihat karakter yang sudah Anda kenali, tetapi tidak ada janji pasti mengenai itu.

Jadi apa yang bisa Anda harapkan dari serial ini?

“Continental berjanji untuk memasukkan urutan pertarungan yang menggelegar dan tembak-menembak yang intens antara pembunuh profesional dan target mereka yang diharapkan penggemar dalam film waralaba John Wick. Serta memperkenalkan beberapa karakter baru yang menarik yang menghuni dunia bawah tanah ini,” jelas Starz Preident dan CEO Chris Albrecht.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
john wick,
#
keanu reeves,
#
lionsgate,
#
the continental