MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Terbaru Daredevil akan Hadir di Disney+

MAY 20, 2022@11:30 WIB | 207 Views

Telah terungkap secara resmi bahwa serial terbaru Daredevil saat ini sudah masuk dalam proses pengerjaan dan pengembangan di Disney+, dengan Charlie Cox yang hampir pasti mengulangi perannya sebagai sang Man Without Fear. Informasi terbaru ini didapat dari pihak Variety, yang mengklaim bahwa Matt Corman dan Chris Ord diboyong pihak Disney untuk menulis dan menjadi produser eksekutif serial tersebut, namun Matt dan Chris tersebut menolak untuk mengomentari laporan lebih lanjut laporan tersebut.

Jika Anda adalah Marvel freaks, berita ini mungkin tidak mengejutkan sama sekali. Charlie Cox baru-baru ini mengulangi perannya sebagai Daredevil ketika menjadi cameo singkat di film Spider-Man: No Way Home dan akhirnya dikonfirmasi bahwa Daredevil versi Charlie Cox memang berada di MCU, sementara itu karakter Kingpin yang diperankan Vincent D'Onofrio hadir sebagai karakter antagonis utama dalam serial Hawkeye beberapa waktu lalu. Dengan kedua aktor yang muncul di properti Marvel lainnya, hanya masalah waktu sebelum akhirnya serial Daredevil diumumkan oleh Disney.

Variety belum mengungkapkan detail lain seperti tanggal rilis atau plot, jadi sayangnya kita masih harus menunggu untuk beberapa waktu sebelum pengumuman resmi untuk mengetahui lebih banyak detail. Satu hal yang sudah pasti adalah bahwa serial tersebut akan hadir ke Disney Plus, karena banyak serial Marvel yang eksklusif di Netflix baru-baru ini sudah diambil oleh Disney, serial tersebut termasuk, Jessica Jones, Iron Fist, Luke Cage, dan, tentu saja, Daredevil." [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
disney+,
#
mcu,
#
daredevil,
#
berita series